Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Meskipun tampan, 10 idola ini mengaku belum pernah berpacaran sebelumnya! Kok bisa ya?

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Sebelum menjadi public figure seperti sekarang, para idola tentu memiliki masa lalu yang menarik untuk diketahui salah satunya adalah kisah asmara mereka. Sering kali setelah terkenal, banyak penggemar yang mencari informasi tentang barisan mantan para idola mereka.

Namun untuk idola di bawah ini, para penggemar dipastikan tidak dapat menguak apa pun tentang kisah asmara mereka. Pasalnya, para idola pria Korea ini mengaku belum pernah pacaran sekali pun dalam hidupnya.

Kira-kira siapa saja ya mereka yang termasuk dalam jajaran motae solo alias jomblo sejak lahir?

Meski memiliki paras yang sangat tampan, personel NU'EST yang kini tengah aktif menjadi personel Wanna One ini mengaku belum pernah berpacaran sebelumnya. Hal ini terungkap ketika dirinya dan beberapa personel Wanna One lainnya menjadi bintang tamu di acara Happy Together 3 yang tayang pada 3 Agustus 2017 lalu.

Ketika itu sang pembawa acara yaitu Yoo Jae-seok bertanya benarkan bahwa Min Hyun belum pernah berpacaran sebelumnya. Pria kelahiran 1995 ini pun menjawab, bahwa sebenarnya ia pernah berpacaran namun mereka (Min Hyun dan sang mantan) hanya bertukar pesan lewat handphone. 

Bahkan Min Hyun mengaku bahwa pelukan pertamanya dengan seorang wanita adalah ketika ia berusia 18 tahun dan hal itu terjadi pada fan-meeting bersama para personel NU'EST.

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Koreaboo[/caption]

Idola pria korea yang belum pernah pacaran berikutnya datang dari personel ZE:A yang sukses membius para penggemar drama Korea lewat berbagai perannya di serial drama sejak ia membintangi The Moon that Embrace the Sun pada tahun 2012. Bahkan ada yang mengatakan bahwa jika ketampanan bisa membunuh, maka senyuman memikat Siwan akan membuat banyak jantung wanita berhenti berdebar.

Meski begitu, pada sebuah wawancara, Siwan mengaku bahwa ia belum pernah memiliki pengalaman dalam berpacaran. Hal tersebut lantaran sejak SMP hingga SMA ia menempuh pendidikan di sekolah khusus pria. Setelah itu ia melanjutkan kuliahnya di juruan tehnik, di mana hanya sedikit wanita yang mengambil jurusan tersebut.

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Tak selamanya pria tampan itu playboy. V (BTS) ini salah satu buktinya. Meski dinobatkan sebagai pria tertampan 2017 oleh TC Candler, pemilik nama asli Kim Tae-hyung ini mengaku belum pernah berpacaran sekali pun dalam hidupnya.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara di radio. Ketika itu, pembawa acara menanyakan kepada para personel BTS apakah ada diantara mereka yang belum pernah berpacaran sebelumnya. V menjawab bahwa ia belum pernah berpacaran secara serius dengan seorang wanita.

Para personel BTS pun menanyakan apa yang dimaksud dengan berpacaran secara serius. Lalu pelantun "Spring"> Day" ini pun menjawab bahwa dulunya ia memiliki pacar, namun mereka hanya berpacaran tak lebih dari 20 hari. Hal tersebut lantaran, V tidak bisa menolak perasaan sang mantan.

[read_more id="367290"]


Selain tiga cowok tampan di atas, masih ada 6 idola pria Korea yang belum pernah pacaran lainnya di halaman berikutnya. Kira-kira idola kalian masuk nggak ya?

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Soompi[/caption]

Fakta bahwa orang tampan tak selamanya memiliki banyak pengalaman dalam berpacaran semakin diperkuat dengan masuknya visual dari B1A4 ini dalam daftar idola pria Korea yang belum pernah pacaran.

Dalam sebuah talk show di radio ketika dirinya menjadi bintang tamu, Gongchan mengaku bahwa dirinya belum pernah memiliki hubungan yang spesial dengan seorang wanita sepanjang hidupnya.

Member termuda di B1A4 ini juga mengaku bahwa sebelumnya ia pernah mengajak seorang wanita berkencan karena ia yakin bahwa wanita tersebut juga menyukainya. Namun sayang, tawaran kecan Gongchan tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang cewek. #Pasti nyesel banget itu cewek sekarang

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

aknae SHINee ini pernah memiliki pengalaman pacaran ketika dirinya masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar. Namun karena itu cinta monyet ala-ala anak SD, maka hal ini tak bisa terhitung sebagai pacaran yang sesungguhnya.

Selain pengalaman ini, Taemin mengaku bahwa ia tak memiliki pengalaman pacaran lainnya. Hal ini sangat dimakhlumi menggingat ia telah memulai karirnya di panggung musik Korea saat usia 15 tahun.

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Allkpop[/caption]

Di tahun 2013, salah satu personel U-Kiss yang fasih berbahasa Inggris ini diundang dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Dan di acara tersebut, Kevin terang-terangan mengaku bahwa ia belum pernah berpacaran sebelumnya.

Ia pun menambahkan bahwa ciuman pertamanya adalah saat adegan ciuman di salah satu pertunjukan musikalnya. Saat itu, lawan mainnya pun bergurau dan berkata bahwa ia seperti sedang berciuman dengan ikan.

[read_more id="365509"]


Jangan buru-buru ditutup! Masih ada 4 idola pria Korea yang belum pernah pacaran lainnya di halaman berikutnya, termasuk adik dari si cantik Sandara Park.

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Indowarta.com[/caption]

Memiliki wajah pretty boy dan baby face tak menjadi jaminan bahwa kamu akan mendapatkan pasangan dengan mudah. Adik dari Sandara Park ini salah satu contohnya.

Meskipun wajahnya sangatlah baby face, namun pada salah satu episode variety show Idol Manager yang tayang pada tahun 2012, Thunder yang kala itu masih berstatus sebagai personel MBLAQ mengaku bahwa ia tidak memiliki pengalaman berkencan dengan seorang wanita.

2 tahun kemudian pada acara Mnet ‘Beatles Code 3D' Thunder sekali lagi mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran sebelumnya.

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Allkpop[/caption]

Di tahun 2013 pada sebuah variety show, Zelo mengungkapkan fakta bahwa ia tak pernah memiliki pengalaman berpacaran sebelumnya. Dalam kesempatan itu, pelantun "Hands"> Up" ini menyebut nama Emma Watson sebagai tipe wanita idealnya. Ketika menonton film Harry Potter, ia sering membayangkan jika dirinya berkencan dengan Emma Watson suatu hari nanti.

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Allkpop[/caption]

Member Seventeen yang paling aktif menulis lagu ini juga ternyata belum pernah berpacaran sebelumnya. Hal ini terungkap dalam sebuah reality show di mana para personel Seventeen ditanyai soal tipe wanita idealnya.

Saat itu salah seorang personel Seventeen yaitu Seungkwan menjelaskakn bahwa Woozi belum pernah berpacaran sebelumnya. #Keren ya Woozi! Belum pernah pacaran, tapi bisa nyiptain lagu tentang cinta-cintaan, kira-kira inspirasinya darimana ya?

Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Soompi[/caption]

Idola pria korea yang belum pernah pacaran terakhir datang dari Jang Moon-bok yang merupakan salah satu kontestan dari program survival show Mnet Produce 101 Season 2.

Meski ia tak berhasil masuk dalam 11 besar dan debut sebagai salah satu personel Wanna One, namun rambut indahnya berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam suatu acara, pria berusia 23 tahun ini diminta untuk berkhayal mengenai ciuman pertamanya kelak. Ia pun berkata dalam acara tersebut, "Orang-orang cenderung berterus terang mengenai status hubungan mereka." Dalam kesempatan itu, Moon Book juga mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran sebelumnya.

[read_more id="364732"]


Itu tadi barisan para idola pria korea yang belum pernah pacaran sebelumnya. Nggak nyangka ya meski memiliki fisik yang menarik, namun mereka belum pernah berpacaran sebelumnya.

Jadi buat kalian yang juga senasib sama dengan mereka, jangan berkecil hati. Apalagi tanggal 14 Februari nanti, jangan pada baper. Selalu ingat, bahwa yang terbaik selalu datang belakangan, betul nggak?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU