Teori Kenapa Mr. Krab Mempunyai Anak Seekor Ikan Paus? Ternyata Ada Kisah Tragis di Baliknya

Meskipun Pearl merupakan anak dari Mr. Krabs, uniknya ia berasal dari spesies ikan paus bukan kepiting. Lantas, kenapa anak Mr. Krabs ikan paus? Ternyata ada kisah tragis di baliknya

Bagi penggemar kartun SpongeBob SquarePants, pastinya sudah tak asing dengan karakter Eugene H. Krabs atau biasa dipanggil Mr. Krabs. Ia digambarkan sebagai kepiting merah pemiliki restoran paling terkenal se-Bikini Bottom yakni Krusty Krab.

Selain itu, Mr. Krabs juga dikenal sebagai karakter serakah yang sangat mencintai uang. Sebenarnya, Mr. Krabs bukan orang yang selalu mengejar harta, ia hanya mencintai rupa uang. Hal ini diperlihatkan dalam beberapa episdoe di mana Mr. Krabs mengoleksi banyak uang di ruang kerja maupun rumah jangkarnya.

Bahkan dalam episode saat ia bertemu The Flying Dutchman, Mr. Krabs justru merelakan nyawanya untuk sekadar bisa berbicara dengan uang, alih-alih meminta jadi kaya raya.

Di kehidupan pribadinya, Mr. Krabs memiliki seorang putri bernama Pearl. Hal ini diketahui dalam beberapa episode SpongeBob. Contohnya Saat ulang tahun Pearl yang ke-16 di episode “Whale of a Birthday“. Saat itu, Pearl berteriak kepada Mr. Krabs kalau hari itu hari ulang tahunnya. Pearl juga memberikan daftar  yang sangat panjang tentang segala sesuatu yang dia inginkan.

Meskipun Pearl merupakan anak dari Mr. Krabs, uniknya ia berasal dari spesies ikan paus bukan kepiting. Lantas, kenapa anak Mr. Krabs ikan paus? Ternyata ada kisah tragis di baliknya.

Cerita berawal ketika Mr. Krabs dan Plankton masih menjadi sahabat. Saat itu, terdapat seorang wanita paus bernama Karient Whale yang bersekolah di tempat yang sama dengan Plankton. Ini salah satu alasan mengapa Plankton itu genius.

Karient yang punya wajah cantik ternyata membuat Plankton terkagum-kagum. Untuk menunjukkan rasa cintanya, Plankton kemudian menciptakan sebuah robot mirip dengan paus Karient yang kemudian diberikan kepada Karient. Berkat hadiah tersebut, Karient akhirnya menerima  cinta Plankton.

Plankton yang sangat bahagia, lalu memperkenalkan kekasihnya itu ke sahabatnya, Mr. Krabs. Saat Mr. Krabs pertama kali bertemu dengan Karient, suatu ingatan tiba-tiba muncul. Mr. Krabs menyadari jika Karient adalah gadis yang sempat menolongnya dengan memberikan uang satu Sen kepada Mr.Krabs saat ia sedang ingin membeli sekaleng minuman di panasnya pantai Go Lagoon.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Rumah Spongebob Berbentuk Nanas? Ternyata Begini Penjelasan Uniknya!

Pernahkah terpikir di benakmu kenapa rumah Spongebob berbentuk buah nanas? Apa hubungannya spons, nanas, dan kehidupan bawah laut? Ternyata ada penjelasan unik di balik itu semua.


Bahkan saking terpesonanya Mr. Krabs, ia tak rela kehilangan uang satu sen pemberian Karient hingga dengan cerdiknya mengikat satu Sen itu menggunakan tali agar ia dapat terus membeli kaleng minuman.

Ini merupakan awal dari jawaban kenapa anak Mr. Krabs ikan Paus. Dan juga pangkal permusuhan Mr. Krabs dan Plankton. Penasaran seperti apa cerita selanjutnya? Simak di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca