Rumor: Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Tuju PC dan Nintendo Switch

N. Sane Trilogy akan tuju Nintendo Switch dan PC? Tenang, ini masih sekedar rumor belaka!

Dengan populernya Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, tidak perlu dipungkiri lagi bahwa banyak gamer yang sangat menginginkan game ini pada platform lainnya. N. Sane Trilogy untuk Nintendo Switch dan PC? Mungkin saja!

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang dirilis pada tahun lalu merupakan sebuah usaha untuk membawakan Crash kembali melalui sebuah remaster. Kesuksesan ini berhasil menarik media besar untuk membawakan review pada game ini, bahkan hingga disebut sebagai “Dark Souls of Platformer”!

Pernyataan tersebut memang terdengar aneh, namun pada dasarnya seri Crash Bandicoot sendiri sudah dirilis lama dari era Playstation awal. Remaster yang dibawakan oleh Activision berhasil memberikan efek nostalgia bagi para pemain lama.

Terlepas dari meme Dark Souls yang disebutkan, N. Sane Trilogy menghadirkan seluruh stage yang ada pada seri Crash Bandicoot dengan tampilan grafis yang diperindah. Hal ini tentunya dilakukan untuk menarik lebih banyak pemain dengan tampilan yang serba menarik dan penuh warna.


CONTINUE READING BELOW

Adaptasi Anime Tokyo Ghoul:re Siap Tayang Pada Tahun 2018

Sekuel dari Tokyo Ghoul ini siap diadaptasi menjadi anime dan dirilis pada tahun 2018, 3 tahun setelah Tokyo Ghoul root A!


Bahkan, popularitas game ini membuat banyak orang percaya bahwa game ini merupakan remaster paling sukses sepanjang sejarah Playstation 4! Fakta ini didukung dengan N. Sane Trilogy yang berhasil menduduki peringkat 10 besar sejak Juni lalu.

Baru-baru ini, sebuah rumor mulai beredar mengenai Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Disebutkan bahwa game Crash Bandicoot satu ini akan dirilis pada tahun ini menuju PC dan Nintendo Switch. Kabar ini terdengar aneh, mengingat banyak yang menganggap Crash sebagai maskot dari Playstation.

Kabar ini berhasil digali oleh Resetera, yang menyebutkan badan lisensi dan publikasi dari Eropa mencatat Activision sedang mempersiapkan port untuk N. Sane Trilogy menuju dua platform yang telah disebutkan sebelumnya.

Tidak sampai situ juga, GB Eye selaku perusahaan merchandising dari Inggris menyebut Activision memiliki titel Crash Bandicoot yang lainnya untuk dirilis pada 2019 sebagai rencana untuk memperkenalkan kembali IP ini selama 5 tahun ke depan.

Sayangnya, tidak ada yang bisa memastikan apabila rumor ini benar adanya atau hanya sekedar kabar burung saja. Activision sendiri juga tidak mau angkat bicara. Namun, hal ini bisa saja terjadi mengingat seorang redditor mengkonfirmasikan video untuk Playstation Highlight tidak mencantumkan N. Sane Trilogy sebagai playstation exclusive.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.