Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Lima marksman kuat ini dapat kalian coba mainkan di Mobile Legends!

Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Dalam pertarungan pada game MOBA Mobile Legends, sumber damage yang besar umumnya datang dari beberapa class tertentu, baik fighter, assassin, mage maupun marksman.

Pada artikel ini, kami akan mencoba membahas tentang 5 hero marksman terkuat Mobile Legends. Hingga saat ini, ada banyak sekali pilihan marksman yang tersedia, paling tidak ada sekitar sepuluh hero marksman yang bisa dimainkan. Namun diantara sepuluh hero tersebut, kami akan memangkas opsi tersebut menjadi lima saja.

Pilihan hero ini didasari dari rating untuk masing-masing hero khususnya untuk pertandingan jenis ranked, dan juga berdasarkan meta yang masih sering digunakan oleh para pemain professional. Berikut merupakan 5 hero Marksman terkuat Mobile Legends, yuk disimak secara seksama!

Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Hero marksman pertama kita dalam list ini adalah, sang pemain sepak bola masa depan, Bruno! Bruno memiliki potensi late game yang luar biasa. Attack speed yang tinggi untuk seorang marksman membuat Bruno dapat menghasilkan damage per second yang cukup besar.

Bruno terbilang hero marskman yang memiliki skill set yang cukup seimbang. Memiliki skill Flying Tackle yang bisa digunakan secara fleksibel, baik untuk mundur dari peperangan atau untuk memulai inisiasi serangan. Ada juga skill Volley Shot untuk memberikan cooldown reductions bagi anggota tim yang mengambil bola tersebut.

Ultimate skill yang dimiliki Bruno terbilang luar biasa sakit, karena ultimate skill Bruno memiliki AoE yang cukup luas yang bisa mengenai hampir semua hero lawan dalam jangkauannya!

Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Untuk hero selanjutnya dari daftar 5 hero marksman terkuat ini, sang jenderal perang jenius dari Korea Yi Sun-shin menjadi pilihan kedua yang tepat. Walaupun sempat terkena beberapa kali nerf, Yi Sun-shin tidak kehilangan pamornya sebagai salah satu marksman yang sering dimainkan dalam berbagai skenario.

Memiliki skill set hybrid yang cukup seimbang, baik untuk pertarungan jarak dekat atau jarak jauh, Yi Sun-shin sangat ditakuti lawan-lawannya. Selain itu, skill set dari Yi Sun-shin bisa digunakan untuk mendukung total clash dari tim.

Dengan build yang tepat, dan didukung perkembangan stats yang memang bisa dibilang lumayan imba, Yi Sun-shin memiliki potensi late game yang tidak kalah mengerikan dari hero bertipe assassin atau fighter.

Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Untuk hero ketiga dari daftar 5 hero marksman terkuat ini, sebenarnya bisa dibilang cukup aneh, karena pada dasarnya Roger adalah hero fighter. Namun jika tidak berubah menjadi serigala dia masuk kedalam kategori marksman karena menggunakan senjata jarak jauh.

Dikalangan para hero marksman lainnya, Roger bisa dibilang sedikit curang. Karena dia bisa berubah menjadi serigala untuk bertarung jarak dekat. Selain itu buff atau stats yang didapatkan pada saat menjadi serigala berbeda sangat jauh sekali dengan stats pada saat dia masih menjadi manusia!

Tapi jangan sekali-sekali meremehkan human form atau wujud manusia dari Roger, karena jika kalian lengah sedikit saja, Roger bisa mengejar kalian dengan mudah dan membunuh kalian dengan mudah!


Tidak hanya itu saja, masih ada dua lagi hero marksman terkuat Mobile Legends! Yuk klik halaman selanjutnya untuk melihat sisanya!

Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Hero keempat dari daftar 5 hero marksman terkuat ini adalah sang wanita penunggang macan, Irithel. Terlihat begitu cantik namun juga garang, Irithel dapat dengan cepat menghabisi baik hero maupun turret lawan dengan skill set yang dimiliki.

Irithel bisa difungsikan sebagai hero inti yang digunakan untuk late game, atau sebagai hero untuk mem-push lane lawan. Dengan attack speed serta movement speed yang terbilang cukup lincah, Irithel bisa dengan mudah masuk ke dalam atau melakukan flanking terhadap hero lawan yang ada di belakang.

Tidak hanya tangguh untuk perang jarak jauh, kalian harus berfikir dua kali jika ingin menyerang Irithel dari dekat, karena itu akan sangat susah sekali. Hal ini disebabkan oleh skill Force of the Queen serta Heavy Crossbow miliknya!

Jago! Ini 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Untuk hero terakhir dari daftar 5 hero marksman terkuat adalah Lesley. Saat ini Lesley memang tergolong sebagai hero baru yang belum teruji apakah cocok dengan meta pro player pada saat turnamen berlangsung. Tapi terlepas dari itu, kita sudah tahu betul bagaimana kengerian damage yang dihasilkan dalam normal dan ranked match!

Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, Lesley memiliki range atau jarak serang yang cukup jauh. Namun kelemahan Lesley adalah skill set yang dimiliki tidak bisa digunakan untuk melakukan instant kill.

Namun jika kalian memainkannya dengan benar tanpa terburu-buru pada saat melakukan clash, savage kill dapat dengan mudah kalian dapatkan!


Bagimana menurut kalian, dengan 5 hero marksman MobilLegends terkuat ini? Atau mungkin kalian memiliki jagoan sendiri? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan ragu juga untuk share dan tag artikel ini ke teman kamu! Terutama kalau teman kamu suka pakai hero marksman di Mobile Legends!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU