Netmarble Hadirkan Black Panther Melalui Update MARVEL Future Fight

Hadirnya update terbaru MARVEL Future Fight membawakan berbagai konten terbaru yang berhubungan dengan film layar lebar Black Panther!

Netmarble Hadirkan Black Panther Melalui Update MARVEL Future Fight

Para pemain, bersiaplah untuk menerima update MARVEL Future Fight terbaru dari Netmarble! Dengan segera hadirnya film layar lebar Black Panther yang akan tayang di bioskop, Netmarble mempersiapkan update untuk melengkapi keseruan film MARVEL ini!

Para penggemar film pahlawan super milik MARVEL tentunya sudah tidak sabar untuk menunggu aksi dari Black Panther. Bagaimana tidak, review yang bertebaran menyebut film layar lebar ini sebagai salah satu movie terbaik dari MARVEL Cinematic Universe!

Namun, mengingat film layar lebar satu ini masih belum tayang di Tanah Air, tentu kita harus bersabar menunggu hingga film tersebut mulai ditayangkan di bioskop-bioskop langganan kita, bukan? Lalu, bagaimana kalau kita sudah tidak sabar melihat aksi sang pahlawan super berkostum harimau hitam ini?

Tenang, tidak perlu menunggu lama. Kali ini, Netmarble selaku publisher dari salah satu game mobile MARVEL telah membawakan pembaruan untuk game mereka. Update MARVEL Future Fight yang dihadirkan kali ini membawakan bukan hanya satu, melainkan tiga tokoh dari film Black Panther!

Netmarble Hadirkan Black Panther Melalui Update MARVEL Future Fight

Saat ini, Black Panther memang sudah dihadirkan sejak awal MARVEL Future Fight dirilis, namun untuk menambah lengkap keseruan di game ini, Netmarble juga membawakan kostum khusus yang didasari dari film yang akan hadir di bioskop kesayangan!

Tidak sampai situ saja, mode pertarungan Legendary Battle juga dihadirkan! Pada mode ini, para pemain akan dibawakan ke dalam pertarungan Black Panther melawan sang tokoh antagonis Erik Killmonger di Wakanda, yang tentunya terinspirasi dari film layar lebar yang akan datang.

Bagi para penikmat hadiah gratisan, Netmarble juga mempersiapkan fitur terbaru yang diberi nama Daily Trivia! Sistem kuis terbaru yang dibesut ini akan mengajak para pemain untuk mengerahkan pengetahuan mereka mengenai fitur dari game ini.

Tenang, kalian tetap akan mendapatkan hadiah tidak peduli benar atau salahnya jawaban kalian dari sistem pilihan ganda tersebut. Namun, hadiah yang diterima akan lebih besar jika kalian menjawab dengan benar.

"Tingginya antusiasme atas film Black Panther yang akan hadir membuat kami bangga untuk menghadirkan karakter-karakter dari seri tersebut menuju MARVEL Future Fight," Sebut Seungwon Lee selaku Chief Global Officer dari Netmarble Games.

MARVEL Future Fight dapat kalian mainkan melalui ponsel pintar berbasis android dan iOS. Selamat bermain, dan rakitlah tim terkuat kalian!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU