Belum Mati, Ternyata Begini Penampilan Charlotte Snack si Sweet Commander Keempat!

Dulu, Sweet Commander ada empat. Charlotte Snack, yang sempat setara dengan Cracker, Katakuri, dan Smoothie, akhirnya diperlihatkan di One Piece 894!

Belum Mati, Ternyata Begini Penampilan Charlotte Snack si Sweet Commander Keempat!

Sudah lama OPLovers tahu kalau Sweet Commander seharusnya ada empat. Selain Katakuri, Smoothie, dan Cracker, ada Charlotte Snack.

Masalahnya, Snack justru dipermalukan oleh Urouge. Yep, Urouge sudah duluan membantu Luffy dengan menjatuhkan seorang Sweet Commander. Sayangnya aksi itu hanya memancing amarah Big Mom. Urouge kurang kuat untuk melanjutkan, dan harus melarikan diri hingga kembali ke Pulau Langit.

Tapi bagaimana nasib Snack? Dia tidak termasuk yang menahan laju Luffy pertama kali, jadi apakah dia sudah mati? Ternyata tidak.

Mungkin kamu melewatkan keberadaannya, seperti penulis yang bahkan tidak memasukkannya ke pembahasan One Piece 894 pekan ini. Snack ada di antara bala bantuan yang hadir ke Pulau Cocoa untuk menangkap Luffy. Bahkan nilai buronannya pun akhirnya diketahui: 600 juta Belly.

Belum Mati, Ternyata Begini Penampilan Charlotte Snack si Sweet Commander Keempat!

Angka itu jauh dari Smoothie (932 juta), Cracker (860 juta), apalagi Katakuri (1 miliar 57 juta). Jadi sejak awal juga level ancaman Snack memang lebih rendah dari saudara-saudaranya.

Meski begitu, sebagai mantan Sweet Commander, ia mungkin akan bisa memberi kerepotan pada pihak-pihak yang akan membawa Luffy keluar dari Whole Cake Island. Kecuali bila terungkap nanti ternyata ia belum sepenuhnya sembuh dari serangan-serangan yang ditorehkan oleh Urouge, mempermudah usaha para pahlawan untuk menjatuhkannya lagi.

Belum Mati, Ternyata Begini Penampilan Charlotte Snack si Sweet Commander Keempat!

Sebelum ini, versi anime juga sudah menunjukkan penampilan Charlotte Snack. Namun saat itu yang diperlihatkan benar-benar hanya siluet, seperti yang bisa kamu lihat di atas.

Siluet ini bahkan begitu tidak jelas, hingga penampilannya terasa kurang mirip dengan versi manga-nya. Tapi yah, kemungkinan ini terjadi karena studio anime-nya memang belum diberi gambaran soal desain Snack dari Oda.

Jadi, bagaimana pendapatmu soal Charlotte Snack? Apakah dia akan bisa memberikan kesulitan bagi Germa 66, Sanji, dan pihak-pihak lain yang mencoba membawa Luffy keluar dari Pulau Cocoa? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin membahas temuan ini ke temanmu yang juga OPLovers? Jangan ragu untuk share dan tag artikel ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU