Harvest Moon Light of Hope Versi Console Akan Meluncur Bulan Mei 2018 Mendatang

Natsume mengumumkan akan merilis Harvest Moon Light of Hope Versi Console! Setelah cukup mendapatkan nilai positif di Steam, akhirnya game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Natsume mengumumkan akan merilis Harvest Moon Light of Hope Versi konsol! Setelah cukup mendapatkan nilai positif di Steam, akhirnya game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Akhirnya, setelah dirilis untuk PC melalui Steam, Harvest Moon Light of Hope versi console akan dirilis pada bulan Mei 2018 mendatang! Rencananya game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch dan dibandrol seharga US $39,99 (sekitar RP578.550). Sementara untuk perilisan di Eropa sendiri akan ditangani oleh Rising Star Games. Menurut Natsume, versi console ini akan memiliki banyak konten baru yang menarik untuk dimainkan kembali.

Menurut pengembang, mereka ingin menawarkan banyak penggemar Harvest Moon lain untuk bisa menikmati pengalaman bermain game ini, untuk itu mereka akan merilis game ini ke PS4 dan Switch. Game ini sebelumnya memiliki fitur yang lebih singkat dibandingkan dengan game Harvest Moon sebelumnya. Namun pengembang sendiri berjanji akan memberikan beberapa fitur tembahan untuk edisi spesial ini.

Harvest Moon Light of Hope Versi Console

Hiro Maekawa, selaku presiden dan CEO Natsume mengatakan bahwa “Edisi spesial ini akan memiliki fitur baru yang dibuat spesial untuk pemain console, sementara kami akan mengungkapkannya beberapa bulan kedepan. Mereka juga sedang mencari hadiah yang tepat untuk diberikan sebagai bonus game ini. Para penggemar wajib untuk terus memantau perkembangan game ini hingga rilis pada musim semi nanti (di Amerika Utara).”

Diceritakan awal mula karakter utamamu sedang menumpang sebuah pesawat. Namun cuaca buruk tiba-tiba datang, tidak seperti rencana awal. Akhirnya pesawat yang Kamu tunggangi terkena badai hujan, dan terpaksa mendarat secara darurat di sebuah kota terdekat. Terdapat sebuah kota pelabuhan kecil yang juga kacau akibat badai itu. Untungnya nyawamu selamat karena ditolong seorang dokter bernama Jeane.

Harvest Moon Light of Hope Versi Console
Setelah melewati badai itu, kota pelabuhan itu terlingat sangat kacau dan berantakan. Kamu pun menerima tantangan untuk membantu para warga tersebut. Petualanganmu untuk membangun kembali kota itu sekaligus menyelamatkan mercu suar dimulai. Untuk mencari dana membangun kota, kamu harus bekerja keras seperti menanam buah dan sayur, berternak, dan mengumpulkan mineral untuk menciptakan alat dan memperbaiki sesuatu.
Pemain juga bisa berteman dengan para warga baru dan membantu mereka, berkencan dan memulai keluarga baru, dan sebagainya. Game ini memiliki alur cerita yang lebih nikmat untuk dinikmati, sayangnya game ini bisa ditamatkan dengan cepat. Namun seperti game Harvest Moon lain, meskipun sudah tamat, ada banyak konten permainan yang bisa kamu lanjutkan.
sumber: Gematsu
Diedit oleh Doni Jaelani
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.