Duaarr! Inilah 8 Momen Ledakan Kocak nan Dahsyat yang Terjadi di Serial Spongebob Squarepants!

Duaaarrrr!! Ledakan dalam Spongebob memang dahsyat kocaknya!

Banyak momen ledakan yang sengaja dibuat untuk menambah kemeriahan Spongebob Squarepants. Apa saja momen ledakan heboh yang pernah terjadi di serial Spongebob Squarepants?

Biasanya para kreator menambah momen aneh untuk memeriahkan suasana tersebut dengan sentuhan parody atau efek-efek yang absurd. Hal ini justru yang sering kali menjadi daya tarik sekaligus pemancing tawa para penggemar Spongebob Squarepants.

Hal-hal aneh seperti mencuci piring dengan laser, berbicara dengan uang, melecehkan hantu legendaris itu sudah dianggap biasa oleh para tokohnya. Namun yang paling ikonik justru momen-momen ledakan yang terjadi di beberapa episode. Bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi? Simak pembahasannya di bawah ini!

1

Ledakan Bomb Pie di Kantor Krab

Momen yang terjadi di episode Dying for Pie ini bermula dari acara tukar hadiah antar karyawan Krusty Krab. Sudah pasti Spongebob lah yang pertama kali member hadiah berupa sweater yang terbuat dari bulu dan air mata. Squidword yang membenci koki polo situ justru tak mau membalas hadiahnya.

Mengetahu hal tersebut, Tuan Krab memaksa Squidward untuk memberi Spongebob sebuah hadiah sederhana. Ia pun dengan malas mencari hadiah di sekitar Krusty Krab sampai mendapati gerombolan bajak laut tengah memuat kue pie.

Tanpa pikir panjang, Squidward pun membeli kue tersebut dengan harga dua ratus dolar. Diam-diam ia menyimpannya di meja Tuan Krab dan meninggalkan pesan untuk Spongebob. Namun saat Tuan Krab mencoba pie tersebut, secara tak sengaja remahan pie terjatuh dan meledakkan kantornya.

2

Bomb Pie Meledak di Wajah Squidword

Setelah menduga bahwa bom pie yang dibelinya sudah dimakan Spongebob, Squidward pun rela menemani saat-saat terakhir “sahabat”nya sampai matahari tenggelam. Ia bahkan rela melakukan hal-hal konyol yang biasanya tak mau dilakoninya.

Pada saat matahari terbenam, Squidward pun menemani Spongebob menghitung mundur hingga matahari terbenam, dengan pembatas tembok sebagai pertahanan. Tepat setelah hitungan berakhir, suara ledakan terjadi dan Squidward pun menangis tersedu-sedu.


CONTINUE READING BELOW

Apa Jadinya Jika Nobita Pintar?

Dalam otak terliarmu, pernakah terpikir apa jadinya jika Nobita diciptakan sebagai sosok yang pintar? Mungkin ini skenario yang terjadi di animanganya jika Nobita pintar


Namun, ledakan tersebut tadi hanyalah gelembung granat yang dibuat sendiri oleh Spongebob. Dengan polosnya, dia menyerahkan pie yang diberikan Squidword untuk dimakan bersama. Secara tak sengaja, pie yang dipegang Spongebob terlempar mengenai wajah sahabatnya dan meledakkan seisi kota Bikini Bottom.


Jangan pernah mencuci piring dengan meriam laser jika tak mau kejadiannya seperti ini. Klik halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?