Bikin Ngiri! Inilah Daftar Pasangan Beda Ras yang Paling Mesra!

Sulit mencari pasangan? Mungkin sudah saatnya kamu cari pasangan dari ras lain… //admin ditabok

Pasangan beda ras memang sangat menarik untuk diikuti. Sepak terjang mereka dalam menjalani hubungan seolah menjelaskan bahwa perbedaan ras bukanlah halangan untuk mendapatkan cinta sejati. Siapa saja pasangan yang memiliki hubungan unik tersebut?

Dalam beberapa kisah fantasi, kita selalu menjumpai cerita percintaan antara lelaki dan perempun yang berbeda ras. Kisah mereka cenderung sering menemui lika-liku dalam perjalanan akibat perbedaan yang cukup besar di antara mereka.

Banyak anime yang mengusung konsep cinta beda spesies. Sebut saja Mahotsukai no Yome, Inuyasha, Rosario Vampir, Monster Musume dan masih banyak anime lain yang mengusung tema serupa. Ingin tahu siapa pasangan  beda ras unik tersebut? Ikuti terus pembahasannya!

aplikasi terkait
Love game terbaik abad ini. Mainkan dan rasakan sensasinya!

1

Kimihito Kurusu x Miia

Pasangan protagonist manusia dan heroine utama ras Lamia ini bertemu dalam pertukaran budaya antar spesies. Miia tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta pada Kimihito setelah melihat kebaikan hatinya dan tak mendiskriminasi rasnya.

Sejak saat itu, Miia selalu memanggil Kimihito dengan sebutan “Darling” pada setiap kesempatan. Dia selalu berusaha merayu dan mempengaruhi manusia pujaanya untuk menjalin cinta dengannya. Sayangnya, ulahnya sendiri selalu berakhir mengenaskan. Kimihito harus rela tubuhnya remuk akibat lilitan Miia yang sangat kuat.


CONTINUE READING BELOW

Hati-Hati! 7 Karakter ini Bikin Kamu Baper

Dari sekian banyak karakter perempuan di anime Naruto, tentunya kalian memiliki karakter favorit masing-masing. Siapa sih 7 karakter tercantik Naruto?


Miia juga cenderung terlalu posessif pada Kimihito dan gampang cemburu jika ada wanita lain yang dekat-dekat dengan pria tersebut. Ia tak akan segan bertarung melawan siapapun yang berani coba-coba menyentuh Kimihito entah itu Smith atau monster lain yang hidup di rumahnya.

Hubungan mereka mulai mendapat titik terang ketika Smith menginformasi perubahan aturan spesies luar yang memungkinkan Kimihito menikahi salah satu spesies yang hidup di rumahnya. Kimihito yang semula menganggap Miia adalah keluarga mulai bertindak seperti layaknya pria demi mempererat hubungannya dengan Miia.

2

Elias Ainzworth x Hatori Chise

Hubungan pasangan beda ras ini bermula semenjak Elias Ainzworth datang untuk membeli Hatori Chise dari acara lelang budak. Alih-alih memperlakukannya seperti budak, penyihir berwajah tengkorak ini justru membawa Slay Vega tersebut ke rumahnya dan mengangkatnya sebagai murid.

Tujuan Elias sendiri rupanya ingin memperistri Chise setelah gadis tersebut tumbuh menjadi penyihir yang hebat. Ia mengajari segalanya tentang sihir pada Chise dan memperkenalkannya pada rekan-rekannya untuk dibimbing.

Hubungan mereka semakin erat seiring berjalannya waktu. Baik Elias dan Chise sama-sama merasa kesepian ketika keduanya berpisah. Hanya saja Chise masih merasa belum memahami sepenuhnya apa maksud semua perlakuan baik yang diterimanya dari Elias.

Di serinya yang terbaru, Chise sendiri akhirnya bisa memahami ekspresi wajah Elias yang hanya terdiri tengkorak bertanduk dengan mata bercahaya merah. Menurutnya, Elias seperti “kesepian” dan membutuhkan pendamping di sisinya. Ia juga bahagia karena ada orang yang mau menerima apa adanya.


Berpacaran dengan makhluk seperti elf atau manusia hewan mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya jika ada karakter yang berpacaran dengan kotak dimensional? Klik halaman selanjutnya untuk pasangan beda ras paling romantis dalam dunia animanga!

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?