Razer Phone Masih Baru Rilis, Rumor Razer Phone 2 Datang!

Razer Phone masih tergolong baru, rumor Razer Phone 2 tiba-tiba mulai berdatangan!

Razer telah merilis Razer Phone yang dirancang khusus untuk para gamer. Kini beredar rumor bahwa smartphone penerusnya, Razer Phone 2 akan segera dirilis!

Berita rumor munculnya Razer Phone 2 ini pertama kali terkuak melalui media Perancis bernama FrAndroid. Mereka mengatakan bahwa penerus dari Razer Phone ini akan dirilis pada September 2018 ini.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir bersamaan dengan Project Linda!

Project Linda adalah sebuah konsep yang dicetuskan dan didemonstrasikan oleh Razer pada acara Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat pada Rabu (10/1) kemarin.


CONTINUE READING BELOW

Review Dissidia Final Fantasy NT: Rusuh, Ribet, dan Penuh Fanservice!

Dissidia Final Fantasy NT telah dirilis untuk konsol PlayStation 4! Seperti apakah game-nya? Simak review game Dissidia Final Fantasy NT ini!


Keakuratan rumor ini bisa dilihat dari tweet balasan dari CEO Razer, Min-Lian Tan kepada salah satu YouTuber gadget terkenal asal Amerika Serikat, Maques Brownlee atau yang kita kenal dengan MKBHD.

Marques yang sudah mengetahui bahwa Project Linda merupakan sebuah konsep, sangat ingin Razer menjadikannya sebagai sesuatu yang benar-benar ada.

Marques juga menyebutkan bahwa secara realistis, kemungkinan Razer akan menjadikannya sebagai produk asli saat ini terhitung sangat minim. Namun, benarkah demikian?

Sang CEO Razer Min-Lian Tan membalas tweet dari Marques dan mengatakan bahwa ia bisa mewujudkan hal tersebut secara tersirat.

Walaupun September masih lama, kita masih harus menunggu perkembangannya untuk berspekulasi terhadap kemunculan Razer Phone 2.

Jika memang akan dirilis, kami memprediksi bahwa smartphone tersebut akan ditambahkan fitur-fitur lainnya selain gaming seperti penyempurnaan pada kamera, layar yang lebih besar, ataupun RAM yang lebih tinggi.

aplikasi terkait

Spotify: Free Music Streaming

Spotify Ltd.

4.6
starstarstarstarstar
Yuk, dengarkan musik secara gratis!

Razer Phone sendiri memiliki spesifikasi berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835  dengan layar Gorilla Glass 3 dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan rasio layar 16:9.

Yang paling menonjol dari Razer Phone dan tentu tidak dimiliki oleh smartphone lainnya adalah kemampuan refresh rate layarnya yaitu sebesar 120 Hz. Kemampuan ini membuat Razer Phone unggul dalam bermain game-game berat dengan kualitas dan peforma yang menyajikan.

Persaingan industri smartphone semakin seru sejak kehadiran Razer. Sangat seru untuk menanti perkembangan dari smartphone terbaru mereka dan juga project Linda. Jika kamu penasaran, nantikan terus perkembangan Razer Phone 2 hanya di Teknosaurus.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, terutama Initial D Arcade Stage. Akhir-akhir ini mulai kembali menjalani hobi airsoft.