Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Dengan kekuatan bulan, akan menghukum mu!

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Universal Studios Japan hadirkan Sailor Moon 4D sebagai tayangan di Universal Cool Japan.

Universal Cool Japan adalah wahana di Universal Studios Japan yang menayangkan berbagai film 4D. Beberapa judul anime terkemuka telah tayang dalam 4D-nya di sini, antara lain adalah Dragon Ball hingga Attack On Titan. Namun kali ini Universal Studios Japan mengajak penggemar anime mengenang animanga shojou legendaris Sailor Moon.

Sailor Moon 4D ini mengajak fan untuk beraksi layaknya para Sailor Soldier bersama lima personil Sailor Moon, seperti Sailor Jupiter, Sailor Mars, Sailor Merkurius, Sailor Venus, dan tentunya Sailor Moon.

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Dalam deskripsinya, atraksi Sailor Moon 4D dijelaskan seperti ini:

"Setelah merasakan energi yang janggal di Universal Studios Japan, Usagi Tsukino dan Sailor Soldiers lainnya, bersama dengan Luna dan Artemis, menyusup ke wahana untuk menyelidikinya. Pada Cinema Theatre 4D ini kita sedang menyaksikan film mereka. Lalu mereka menemukan bahwa energi kegelapan yang mereka rasakan berasal dari monster yang mencuri energi para pengunjung! Saat berjuang melawan kekuatan yang dikumpulkan oleh monster ini, para Sailor Soldier mendapat kesulitan. Mereka membutuhkan bantuan kita untuk menghadapi bahaya. Percayalah pada mereka. Pertarungan dimulai sekarang ... "

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool JapanMenurut situs resminya, tayangan ini akan berlangsung selama 20 menit. Tentunya diiringi efek 4D seperti percikan air, angin, guncangan, dan lainnya. Tidak banyak penjelasan lainnya namun sepertinya pada Sailor Moon 4D ini kita akan beraksi layaknya seorang Sailor Soldier.

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Untuk Sailor Moon 4D nya sendiri baru akan tayang pada 16 Maret 2018. Setidaknya sebelum kita menikmati tayangan 4D, Universal Studios Japan sudah melengkapi dengan pernak-pernik lainnya. Salah satunya tentunya Sailor Moon Cafe dimana kita bisa menyicipi  the Sailor Moon Cafe Plate, the Sailor Moon Compact Cake, the Moon Prism Power Cake, dan the Sailor Moon Drink.

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Kita juga bisa berfoto dengan backdrop Sailor Moon, lengkap dengan propertinya.

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Dan tentunya kita bisa mendapatkan berbagai merchandise Sailor Moon di tokonya. Beberapa merchandise menarik antara lain adalah: T-shirts, tas, aksesoris, perhiasan, bahkan permen. Merchandise yang patut diincar barangkali adalah Cutie Universal Rod yang mirip yang dimiliki Sailor Moon.

Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan Sailor Moon 4D Hadir Sebagai Tayangan Universal Cool Japan

Jika membeli preorder Sailor Moon Express Pass, maka selain kita bisa mengakses tayangan 4D lebih cepat, kita bisa mendapat merchandise limited edition seperti Luna Ramune Case, special face-to-face Miracle Greeting from Tuxedo Mask, Sailor Soldier picture frame, atau download phone wallpaper eksklusif.

Bagaimana, apakah kamu tertarik menyaksikan Sailor Moon 4D?

sumber: Universal Studios Japan

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU