Bener Nggak Sih? Para Selebriti Wanita Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Bener nggak ya kira-kira?

Bener Nggak Sih? Para Selebriti Wanita Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Sebelum menjadi public figure seperti sekarang, para selebriti tentu memiliki masa lalu yang menarik untuk diketahui, salah satunya adalah kisah asmara mereka. Sering kali setelah terkenal, banyak penggemar yang mencari informasi tentang barisan mantan para idola mereka.

Namun untuk selebriti di bawah ini, para penggemar dipastikan tidak dapat menguak apa pun tentang kisah asmara mereka. Pasalnya, para selebriti wanita Korea di bawah ini mengaku belum pernah pacaran sekali pun dalam hidupnya.

Kira-kira siapa saja ya mereka yang termasuk dalam jajaran selebriti wanita korea yang belum pernah pacaran?

Bener Nggak Sih? Para Selebriti Wanita Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Soompi[/caption]

Muda, cantik, dan berbakat itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan aktris cantik Kim So-hyun. Mengawali kariernya sejak usia 7 tahun, mantan aktris cilik ini telah membintangi lebih dari 30 judul serial drama, 9 film layar lebar, sebuah pertunjukan teater, hingga menjadi host di berbagai ajang penghargaan. Ia pun telah sukses menggelar fan meeting hingga ke negara di luar Korea.

Mengawali karier di usia yang masih sangat belia dan sukses di usia muda, membuat Kim So Hyun harus mengorbankan beberapa hal, termasuk berkencan. Dalam sebuah wawancara, aktris cantik ini mengatakan bahwa ia berharap bisa berkencan ketika memasuki usia 20 tahun kelak.

Tak hanya berkencan, So Hyun juga harus sering bolos sekolah lantaran jadwal sekolahnya yang bertabrakan dengan jadwal aktingnya.

Bener Nggak Sih? Para Selebriti Wanita Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Allkpop[/caption]

Mantan anggota girl band Tiny-G ini juga mengaku belum pernah berpacaran sama sekali. Bahkan dalam acara Reply Through Song 1994 terungkap bahwa ciuman pertama Dohee adalah aktor Kim Sung-kyun yang merupakan lawan mainya di serial drama Reply 1994.

Dalam sebuah acara, Dohee curhat dan mengungkapkan sisi negatif dari menjadi motae solo (jomblo sejak lahir). "Ada satu sisi negatif menjadi motae solo, aku menjadi sangat mudah jatuh cinta. Jika aku mendapati seseorang sedikit tertarik padaku, aku akan dengan gampangnya benar-benar jatuh cinta padanya dan berasumsi bahwa dia juga sangat menyukaiku." curhat pelantun "Ice"> Baby" ini.

Bener Nggak Sih? Para Selebriti Wanita Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran! Sumber: Amino Apps[/caption]

Selebriti wanita Korea yang belum pernah pacaran yang terakhir adalah aktris Park Eun-bin. Sama seperti Kim So-hyun, aktris yang namanya melambung berkat serial drama Age of Youth ini juga memulai kariernya di dunia seni peran Korea ketika masih berusia 7 tahun.

Ketika ditanyai alasan mengapa dirinya tidak pernah berpacaran, Eun Bin pun berkata, "Karena aku mempunyai sesuatu yang sangat ingin aku lakukan, aku tidak mempunyai waktu atau hati untuk berkencan. Aku merasa bahwa pacaran adalah sesuatu yang rumit. Hal itu seperti seseorang yang sedang mempunyai banyak masalah dan bertemu orang lain yang sedang menghadapi berbagai persoalan pribadi, kemudian mereka mencoba mengatasi masalah tersebut entah bagaimana... aku tidak begitu yakin dengan itu."


Itu tadi 3 selebriti wanita Korea yang belum pernah pacaran sebelumnya. Apakah kalian ada yang senasib dengan mereka di atas?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU