Simak Teaser Trailer dan Poster Pertama Venom yang Penuh Misteri!

Setelah jadi Bane di The Dark Knight Rises, kali ini Tom Hardy bakal memerankan tokoh Venom!

Setelah penantian yang cukup lama, Sony akhirnya merilis teaser trailer dan poster pertama dari Venom yang mencekam dan penuh misteri! Penasaran? Simak kabar selengkapnya berikut ini!

Di antara hingar bingar Black Panther dan Avengers: Infinity War, Sony Pictures tak mau kalah dalam mengumpulkan hype untuk satu film superhero andalannya tahun ini, yaitu Venom!

Tak tanggung-tanggung, di hari yang sama, Sony Pictures merilis teaser poster dan trailer pertama dari film superhero yang digadang-gadang akan mencampurkan genre fiksi ilmiah, aksi, dan horor psikologi ini! Simak trailernya berikut ini!

Dibintangi oleh Tom Hardy; aktor Inggris kaliber Oscar yang namanya melejit pasca membintangi film Inception (2010) garapan Christopher Nolan, Venom bercerita tentang seorang pria bernama Eddie Brock (Hardy) yang mendapati dirinya menjadi inang untuk sebuah simbiot alien yang memberinya kekuatan super mematikan.

Selain dibintangi oleh Hardy, Venom juga turut diramaikan oleh aktris kaliber Oscar Michelle Williams (All The Money In The WorldThe Greatest Showman) sebagai Ann Weying; love interest dari tokoh Eddie Brock, dan Riz Ahmed sebagai tokoh ilmuwan misterius yang sepertinya akan menjadi musuh bebuyutan Eddie/Venom di film ini.


CONTINUE READING BELOW

Trailer dan Poster Terbaru Deadpool 2 Perlihatkan Cable Beraksi dan Deadpool Bergaya Bak Flashdance!

Tak sabar menunggu Deadpool 2? Selagi menunggu bulan Mei, mari simak poster dan trailer terbaru dari film komedi superhero yang dikenal nyeleneh dan kurang ajar ini!


Sesuai dengan namanya, teaser trailer yang satu ini benar-benar berupa teaser. Berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik, trailer ini memperlihatkan beberapa montase-montase dari filmnya termasuk adegan yang memperlihatkan simbiot yang tengah dikurung di dalam sebuah laboratium dan Eddie yang sepertinya dijadikan objek uji coba, namun sayangnya sama sekali tidak memperlihatkan Eddie dengan kostum simbiotnya, padahal penampilan pertama sang tokoh titular sangat dinanti-nanti.

Namun fans tak perlu terlalu kecewa, karena di teaser poster yang dirilis di hari yang sama, setidaknya sosok sang tokoh anti-hero titular diperlihatkan sedikit.

Venom diarahkan oleh Ruben Fleischer, yang melejit namanya pasca menyutradarai Zombieland (2009) yang sukses secara finansial dan kritik. Naskah film ini ditulis oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinker, dan Kelly Marcel, diadaptasi dari miniseri Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes.

Film ini direncanakan akan menjadi kickstarter untuk semesta film-film adaptasi komik Marvel yang dipegang oleh Sony. Meskipun tidak berhubungan langsung dengan Marvel Cinematic Universe, namun seri ini tetap memiliki peran sebagai “pelengkap” semesta tersebut karena Sony juga merencanakan crossover antara tokoh Venom dengan Spider-Man/Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland di semesta sinematik Marvel mulai dari film Captain America: Civil War (2016).

Penasaran dengan Venom? Film ini baru akan tayang tanggal 5 Oktober 2018 mendatang di Amerika Serikat! Nantikan kabar-kabar selanjutnya dari film ini hanya di Duniakut.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.