Jepang Rasa Korea: Album Jepang BTS Terbaru Siap Dikeluarkan!

Para fans Boudan Shounen atau BTS, bersiaplah!!!!! Karena album Jepang BTS akan segera dikeluarkan dalam waktu dekat.

Jepang Rasa Korea: Album Jepang BTS Terbaru Siap Dikeluarkan!

Berbicara soal BTS, tampaknya grup yang diisi oleh Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini telah menjalani tahun luar biasa di tahun 2017 dengan sederet prestasi yang membanggakan, mulai dari: menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil masuk ke posisi 8 di US Billboard 200 serta menjadi grup K-Pop dengan penjualan paling banyak di minggu pertama di Jepang melalui versi Jepang dari “Mic Drop”. Kini, untuk melanjutkan kesuksesan mereka di Jepang, album Jepang BTS terbaru siap dikeluarkan.

Album Jepang terbaru BTS akan diberi nama FACE YOURSELF yang merupakan perpanjangan dari EP mereka yang meledak di Amerika Serikat, LOVE Yourself ‘Her’. Album ini siap dirilis pada Rabu, 4 April 2018 dan akan menjadi album Jepang BTS terbaru setelah Wake Up (2014) dan Youth (2016). Selain itu, album ini akan menjadi album pertama mereka di bawah label Universal Music Japan melalui sub-label Def Jam Japan.

Album Jepang BTS terbaru ini akan dirilis dalam enam edisi:

  1. Complete edition A yang dibanderol sebesar 11.112 yen (sekitar Rp 1,4 juta) yang berisikan clear folder, Blu-ray, photo book
  2. Complete edition B yang berisikan clear folder, DVD, photo book dan dibanderol dengan harga 10.186 yen (sekitar Rp 1,26 juta)
  3. imited edition A akan dijual dengan banderol sebesar 4.630 yen (sekitar Rp 575 ribu) berisikan Blu-ray
  4. imited edition B akan berisikan DVD dan dibanderol seharga 3.704 yen (sekitar Rp 456 ribu)
  5. Limited edition C akan berisikan photo book dan dibanderol seharga 3704 yen (sekitar Rp. 456 ribu)
  6. Edisi Reguler dibanderol dengan harga 2.778 yen (sekitar Rp 345 ribu).

DVD dan Blu-ray dari album ini akan berisikan video klip dan dokumenter konser BTS di Jepang pada Desember 2017 kemarin.

Lagu yang akan masuk ke dalam album ini diantaranya adalah versi Jepang dari “Blood, Sweat, Tears”, “Not Today”, “Spring Day”, “MIC Drop”, “DNA”, “Go Go”, dan lagu yang dibuat oleh The Chainsmokers “Best of Me”. Tidak hanya itu akan ada dua lagu baru berbahasa Jepang yang telah disiapkan untuk album Jepang terbaru BTS ini.

Kira-kira siapa yang sudah tidak sabar untuk menunggu album terbaru BTS yang satu ini?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU