Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya

Tak hanya Taeyang dan Hyo Rin, ini dia 5 artis Korea yang ternyata juga menikahi cinta pertamanya! Sama seperti kisah cintamu ga?

Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya

Kurang beberapa hari lagi pernikahan antara Taeyang dan Hyo Rin akan dilaksanakan. Pasangan ini banyak mendapat perhatian karena kisah cintanya yang sungguh romantis. Selain karena Taeyang pernah membuatkan Hyo Rin lagu, ternyata Hyo Rin juga merupakan cinta pertama Taeyang lho!

[duniaku_baca_juga]

Sama seperti Taeyang dan Hyo Rin, ini dia 5 artis Korea yang menikah dengan cinta pertamanya.

[page_break no="1" title="Cha Tae Hyun"]

Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya Sumber: Koreaboo[/caption]

Aktor yang namanya melejit setelah membintangi My Sassy Girl ini juga merupakan co-founder dari agensi besar Blossom Entertaiment yang menaungi aktor-aktor berbakat seperti Song Jong Ki an Park Bo Gum. Meski begitu kepribadian yang sangat sederhana membuat semua orang mencintainya.

Termasuk kehidupan pribadi dari Cha Tae Hyun juga mendapat sorotan. Tae Hyun menikahi cinta pertamanya yang dikencani selama 13 tahun sejak bangku SMA. Sampai saat ini, Tae Hyun sudah dikaruniai 3 orang anak dan masih hidup bahagia dengan istrinya.

[page_break no="2" title="Jin Goo"]

Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya Sumber: twitter[/caption]

Jin Goo tak ketinggalan mengisi daftar artis korea yang menikah dengan cinta pertamanya ini. Aktor yang juga menjadi perhatian setelah membintangi K-drama Descendants of the Sun ini ternyata termasuk dalam artis Korea yang menikah dengan cinta pertamanya lho! Dalam variety show Happy Together, Jin Goo mengaku sudah melamar cinta pertamanya sebagai istri sejak kencan pertama mereka.

[page_break no="3" title="HaHa"]

Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya Sumber: wikitree[/caption]

Member Running Man satu ini juga bisa dikatakan sebagai stalker dari Byul sih. Bagaimana tidak? Haha mengikuti Byul sejak pertama kali dan seringkali mengajak Byul untuk menikah. Suatu hari tanpa basa-basi Haha melamar Byul dalam satu pesan singkat. Spontanitas Haha membuat Byul kembali meleleh dan akhirnya menerima permintaanya tersebut.

[page_break no="4" title="Choo Sung Hoon"]

Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya Sumber: Allkpop[/caption]

Seorang martial art terkemuka di Korea Choo Sung Hoon jatuh cinta pertama kali dengan model asal Jepang Yano Shiho. Berbeda dengan lainnya, kali ini Shiho-lah yang pertama kali mengajak Sung Hoon untuk berkencan. Cukup 2 minggu setelah bertemu, keduanya akhirnya berkencan.

Saat ini Sung Hoon dan Shiho dikarunia anak perempuan yang bernama Choo Sarang. Meski masih sangat belia namun Sarang sudah memiliki banyak fan melalui variety show berjudul The Return of Superman.

[page_break no="5" title="Jung Suk Won"]

Ga Cuman Taeyang! Inilah 5 Artis Korea yang Menikah dengan Cinta Pertamanya Sumber: Soompi[/caption]

Jung Seok Won awalnya hanya mengagumi kecantikan Baek Ji Young melalui TV saat sedang berada di bangku sekolah. Namun setelah Seok Won melakukan debut, Baek menyebut Seok Won sebagai tipe idealnya.

Tak pikir panjang Suk Won langsung mengambil langkah dan mereka mulai berkencan pada tahun 2010 silam.

[read_more id="364313"]

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU