Kesulitan Melawan Assassin Ini? Gunakan 5 Hero Ini Untuk Counter Lancelot!

Kalian tidak perlu khawatir jika lawan kalian pick Lancelot karena kalian dapat melawannya menggunakan 5 hero di bawah ini. Nah, kira-kira apa saja yang hero yang dapat kalian gunakan untuk counter Lancelot?

Lancelot merupakan hero role assasin yang memiliki damage cukup besar dan kemampuan menerjang atau kabur dari pertarungan dengan cepat, sehingga tidak heran bahwa hero ini sulit untuk dilawan. Bahkan, pada draft pick tier Epic ke atas, Lancelot sering sekali di-banned.

Namun kalian tidak perlu khawatir jika lawan kalian pick Lancelot karena kalian dapat melawannya menggunakan 5 hero di bawah ini. Nah, kira-kira apa saja yang hero yang dapat kalian gunakan untuk counter Lancelot?

1

Alucard


Alucard menjadi salah satu hero counter Lancelot karena kemampuan lifesteal dan damage dari Alucard sangat besar. Selain itu kemampuan pasifnya yaitu Pursuit dapat mengejar target sehingga Lancelot tidak dapat menghindar dari kejaran Alucard.

Skill pertama Alucard yaitu Groundsplitter dapat kalian gunakan untuk melakukan lompatan serangan tiba-tiba ke arah Lancelot musuh atau menghindari serangan dari Lancelot. Namun, tentu saja kalian harus berhati-hati pada permulaan game karena di early game lebih kuat Lancelot dibandingkan Alucard.

2

Alpha

Mobile Legends

Alpha merupakan hero fighter yang memiliki Health Points dan armor cukup besar, sehingga membuat Lancelot kewalahan menghadapinya. Kemampuan pasif Alpha yaitu Beta, Advance! dapat membantu Alpha untuk memperlambat kemampuan regenerasi Health Points Lancelot . Selain itu skill kedua Alpha yaitu Force Swing dapat menambahkan Health Points Alpha sehingga memungkinkan Alpha untuk menang menghadapi Lancelot.

3

Harley


Harley menjadi salah satu counter Lancelot yang menyusahkan karena kemampuan Harley untuk berpindah sangatlah cepat dan praktis (skill kedua Space Escape). Harley dapat menembakkan cincin api dari skill ultimate-nya yaitu Deadly Magic atau skill pertamanya poker trick setelah menggunakan skill Space Escape ke arah Lancelot secara tiba-tiba.

4

Natalia

hero mobile legends tidak berguna
Dengan skill kabut milik Natalia (Smoke Bomb), Natalia dapat membunuh Lancelot sebelum Lancelot dapat melakukan serangan balik. Ketika Lancelot berada dalam jangkauan kabut, Lancelot tidak bisa mengeluarkan skill atau lari dari serangan Natalia. Sebaiknya kalian menggunakan skill ini setelah Lancelot menggunakan skill keduanya karena apabila Lancelot menggunakan skill keduanya pada waktu yang tepat, dapat meng-cancel skill Natalia ini.

5

Akai

counter lancelot
Siapa yang tidak kenal hero tank satu ini? Akai merupakan hero tank berbentuk panda yang dapat menggulingkan Lancelot ke arah turret kalian atau kalian dapat mengulingkan Lancelot dan menjepitnya di tembok sehingga Lancelot tidak dapat berbuat apa-apa.

Pada saat digulingkan, Lancelot tidak akan bisa mengeluarkan skillnya untuk kabur karena akan disable saat terkena skill ultimate Akai (Hurricane Dance). Tentunya kalian membutuhkan bantuan dari anggota tim kalian lainnya untuk dapat membunuh Lancelot ketika menggunakan Akai.


Nah, bagaimana pendapat kalian tentang hero-hero counter Lancelot Mobile Legends ini? Semoga tips ini berguna bagi kalian dan jangan lupa untuk menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.