Waduh, Influencer Mobile Legends Devcloped Terancam di-Ban!

Waduh, Devcloped terancam di-ban dari Mobile Legends?

Waduh, Influencer Mobile Legends Devcloped Terancam di-Ban!

Sebagai penggemar setia dari seri MOBA khusus ponsel pintar, pasti kalian mengenal banyak nama influencer Mobile Legends terkenal yang tahu lebih dahulu tentang prediksi atau update yang akan datang. Sebut saja nama-nama seperti Blue Panda, VY Gaming, dan Devcloped.

Menurut kabar terbaru yang tengah beredar, Decloped sang influencer Mobile Legends ini tengah mengalami nasib sial karena terancam akan di-ban, namun benarkah demikian?

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Devcloped mengunggah pernyataan bahwa seluruh id Mobile Legends miliknya terancam terkena ban oleh pihak Moonton. Klarifikasi ini dilakukan oleh Devcloped karena pada salah satu fanpage Mobile Legends milik Malaysia membuat pernyataan bahwa Devcloped mengaku sebagai pengembang dari Mobile Legends.

Waduh, Influencer Mobile Legends Devcloped Terancam di-Ban!

Mengaku sebagai staff dalam suatu game online merupakan perbuatan dengan hukuman yang tergolong berat, mulai dari terkena sanksi ban selama 30 hari hingga yang paling berat adalah ban permanen. Sanksi ini sudah banyak diterapkan oleh para publisher game online lokal.

Pernyataan dari salah satu fanpage Mobile Legends asal Malaysia inilah yang menyatakan bahwa Devcloped mengaku-ngaku sebagai bagian dari developer atau staff. Alhasil, Devcloped terancam terkena sanksi ban permanen.

Banyak dari kalian yang mungkin sering bertanya baik secara langsung atau tidak langsung ke Devcloped “Bagaimana kamu bisa tahu apa saja yang akan dirilis oleh Moonton selanjutnya di Mobile Legends?” Namun Devcloped tidak bisa menjawab hal tersebut, karena itu merupakan rahasia dan hanya dia seorang yang tahu.

Waduh, Influencer Mobile Legends Devcloped Terancam di-Ban!

Klarifikasi berikutnya menyatakan Devcloped tidak akan melakukan review skin atau bocoran hero baru lagi sampai saat yang tidak bisa ditentukan, tergantung dari keberlangsungan hidup akun miliknya.

Kita berharap bahwa salah satu influencer Mobile Legends terkenal asal Indonesia ini tidak dipukul secara rata dengan banhammer oleh Moonton dan agar Moonton juga bisa membuat beberapa pengecualian serta bisa memaklumi apa yang dilakukan oleh para influencer ini.

Karena tidak dapat dipungkiri, lewat influencer ini secara tidak langsung Moonton juga diuntungkan dengan promosi gratis(?).

Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini? Perlukah adanya influencer yang sanggup memberikan berita terbaru dan terkini tentang apa yang akan datang di Mobile Legends? Lalu, bagaimana nasib Devcloped ke depannya ya?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU