Kocak! Laptop Gaming Gila Aliware ini Ditenagai GTX 1180!

Waduh, laptop ini ditenagai oleh GTX 1180? Padahal Nvidia belum mengumumkan lini kartu grafis terbaru mereka!

Para manufaktur laptop gaming seperti ASUS contohnya, akan selalu menghadirkan laptop dengan spesifikasi yang menarik untuk kalangan gamer. Tampaknya, ASUS kali ini harus tergeserkan oleh laptop gaming gila besutan CD-R King ini. Spesifikasi yang dihadirkan luar biasa gila, bahkan bisa disebut sebagai laptop terganas abad ini!

Saat ini, laptop yang dikhususkan untuk gaming tampil dalam banyak konfigurasi. Ada yang menggunakan kartu grafis entry level seperti 1050, ada juga yang tampil gila-gilaan dengan GTX 1080 SLI. Spesifikasi ini tentunya disesuaikan dengan budget para calon konsumen.

Laptop gaming terkuat saat ini mungkin dipegang oleh ASUS dengan produk ROG GX800H mereka. Bayangkan saja, dengan liquid-cooler yang di-bundle, laptop ini menghadirkan kartu grafis GTX 1080 SLI! Untuk urusan prosesor, ASUS menghadirkan i7-7820HK yang hadir dengan 4 inti bertenaga 2.9Ghz yang dapat di-overclock hingga 4.4Ghz! Sayang, laptop ini tergolong mahal dengan harga di atas 90 juta rupiah.


CONTINUE READING BELOW

Bermain Kasar, Mantan Pembalap NASCAR Ditangguhkan dari iRacing

Dalam dunia racing simulation, apa saja bisa terjadi, seperti 'kecelakaan' beruntun yang diakibatkan oleh pembalap amatir atau seorang pemain yang mengamuk. Namun, apa jadinya jika mantan pembalap NASCAR bermain secara tidak adil pada simulasi balap?


Apa jadinya jika ada laptop gaming gila yang tampil dengan kartu grafis yang bahkan belum diumumkan? Perkenalkan, laptop yang diciptakan oleh CD-R King ini memiliki spesifikasi yang bahkan bisa mengalahkan laptop gaming paling mutakhir tahun ini. Dinamai Aliware 17 R4, laptop ini ditenagai oleh GTX 1180 yang bahkan belum diumumkan oleh Nvidia sekalipun!

••• AVAILABLE ••• AVAILABLE ••• AVAILABLE •••ALIWARE R17 R4 – Ultimate Gaming LaptopCPU: AMD Threadripper 1900X @…

Posted by N Gadgets – Cebu Laptop Barato on Monday, February 5, 2018

Untuk prosesor, CD-R King memilih AMD Threadripper 1900X dengan 16 inti yang hadir dengan turbo hingga 4.5Ghz! Untuk mendukung spesifikasi gila ini, RAM DDR4 sebesar 64GB dipasangkan pada laptop ini. Dan untuk urusan display, Aliware memiliki layar 17.3″ Ultra IPS TN Display yang dapat mendukung hingga resolusi 6K! Padahal, 4K untuk laptop saja masih belum umum!

Laptop gaming gila ini hanya merupakan lelucon yang diciptakan oleh N Gadgets, namun dedikasi mereka untuk membuat laptop ini tampak seperti asli patut diacungkan jempol. Sayangnya, boks penjualannya kurang menarik dan tidak terkesan gamer. Bahkan, N Gadgets terlalu niat hingga membuat hasil DirectX Diagnose mereka sendiri!

aplikasi terkait

Discord - Chat for Gamers

Discord Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Berkomunikasi bersama rekan gamer melalui aplikasi chatting ini!

Cukup dengan 19,999PHP saja atau sekitar 5,3 juta saja kalian dapat membawa pulang laptop bohongan ini! Tertarik untuk membeli laptop gaming Aliware ini? Mungkin sebaiknya kalian membeli ASUS ROG saja yang lebih terpercaya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, terutama Initial D Arcade Stage. Akhir-akhir ini mulai kembali menjalani hobi airsoft.