Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!

Smartphone tanpa ujung atau biasanya disebut bezel-less memang terlihat keren dan mewah, namun sayangnya harga smartphone bezel-less bisa mencapai lebih dari 5 juta. Berikut 5 smartphone bezel-less murah yang bisa membuat kamu jauh lebih kece tanpa tekor!

Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!

Ketika kita melihat smartphone tanpa ujung atau biasanya disebut bezel-less, kesan mewah dan premium langsung muncul. Desain smartphone bezel-less ini memang dibuat sedemikian rupa agar terlihat elegan dan ciamik.

Sayangnya, beberapa di antara perangkat bezel-less yang ada di pasaran saat ini harus masuk ke dalam daftar perangkat premium. Dengan begitu, tidak semua orang bisa memiliki perangkat yang memiliki keindahan tersendiri di sepanjang tahun ini, terlebih bagi mereka yang memiliki budget kurang dari Rp 5 juta.

Jika kamu merupakan satu di antara orang yang kami maksud tersebut, tak perlu bersedih. Pasalnya, terdapat beberapa pilihan yang jauh lebih terjangkau. Bahkan, semua pilihan smartphone bezel-less yang telah kami siapkan di sini harganya tidak sampai Rp 5 juta. Berikut pilihannya:

[page_break no="1" title="Maze Alpha"]

Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!
sumber: tech crunch

Maze Alpha adalah smartphone bezel-less 3 sisi. Wujud perangkat berlayar 6 inci tersebut menyuguhkan poin penting yang diinginkan oleh hampir semua orang saat ini dengan bentuknya yang hampir serupa dengan Xiaomi Mi Mix versi pertama.

Pada bagian dapur pacunya, Maze Alpha ditenagai oleh prosesor octa-core yang berkolaborasi dengan RAM 4GB (pilihan lain 6GB). Pada bagian kamera utama, perangkat ini dibekali dengan lensa ganda berteknologi Sony yang salah satunya bertenaga 13MP.

Seluruh aktifitas perangkat tersebut ditopang oleh sistem operasi Android Nougat dan baterai sebesar 4. Dan untuk memiliki smartphone bezel-less murah ini, silahkan merogoh kocek mulai dari USD182 atau sekitar Rp 2,4 juta.

[page_break no="2" title="Xiaomi Redmi 5 Plus"]

Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!
sumber: GSM Arena

Setelah memiliki lineup Mi Mix sebagai perangkat bezel-less mereka, Xiaomi juga turut menghadirkan versi yang lebih murah lagi, yakni dengan Redmi 5 Plus. Walau belum hadir hingga saat ini, namun perangkat tersebut sudah menjadi perbincangan hangat diantara netizen, termasuk Indonesia.

Berdasarkan render yang disuguhkan laman Weibo, perangkat tersebut menyuguhkan FullView Display dengan rasio 18:9. Banyak pihak yang percaya, perangkat tersebut akan memiliki layar seluas 5,5 inci.

Selain layar bezel-less, perangkat ini juga menyuguhkan lensa ganda pada bagian belakangnya, yang bertenaga 13MP di salah satu lensanya. Pada bagian dapur pacu, perangkat ini memiliki chipset Snapdragon 625 yang berkolaborasi dengan RAM 3GB (kemungkinan terdapat pilihan lebih besar).

Untuk harganya, Xiaomi diyakini akan mematok perangkat ini senilai Rp 3,5 jutaan.

Masih ada smartphone bezel-less murah lainnya yang bisa menghipnotismu. Simak halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Huawei Nova 2i"]

Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!
sumber: GSM Arena

Belum lama ini, Huawei memperkenalkan sebuah perangkat yang menawarkan estetika bezel-less. Perangkat dari Huawei yang kami maksud adalah Nova 2i. Layarnya yang seluas 5,5 inci dikelilingi oleh bingkai yang sangat tipis, sehingga membuatnya nampak indah.

Selain itu, perangkat besutan vendor asal Negeri Panda tersebut juga dilengkapi dengan 4 buah lensa kamera sekaligus, 2 di depan dan sisanya di bagian punggung. Pada bagian depan terdapat lensa 13MP + 2MP, sementara dibagian belakangnya bertenaga 16MP + 2MP. Kedua sisi perangkat tersebut mampu menciptakan foto dengan hasil bokeh.

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan chipset HiSilicon Kirin 659 yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB, Android 7.0 dan baterai 3.340mAh. Untuk dapat memiliki smartphone bezel-less murah ini, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp 3,999 juta.

[page_break no="4" title="OPPO F5"]

Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!
sumber: BGR

OPPO juga menjadi salah satu vendor yang namanya sering disebut-sebut sebagai penyuguh perangkat bezel-less ke pasar. Adapun perangkat yang dimaksud adalah OPPO F5, yang berukuran 6 inci dengan rasio 18:9.

Pada bagian kamera, punggung perangkat tersebut akan diisi oleh lensa bertenaga 16MP. Sedangkan, lensa bagian depannya bertenaga 20MP. Pada bagian chipset, OPPO menyematkan MediaTek MT6763T Helio P23. Chipset tersebut bekerja dengan kapasitas RAM 4GB .

Android Nougat 7.1 dan baterai 3.200mAh akan menjadi penopang seluruh aktifitas pengguna di dalam perangkat seharga Rp 4,5 juta tersebut.

[page_break no="5" title="Vivo V7+"]

Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!
sumber: tech china

Nah, ini dia perangkat yang sempat menghebohkan jagat smartphone bezel-less murah Tanah Air beberapa waktu lalu: Vivo V7+. Berkat daya tariknya, yakni layar seluas 5,99 inci yang memiliki rasio 18:9, dengan kata lain bezel-less display.

Perangkat tersebut ditenagai dengan chipset Snapdragon 450, yang dilengkapi senjata berupa RAM 4GB untuk menyuguhkan kinerja terbaik. Sementara itu, lensa kamera depannya bertenaga 24MP, sehingga menjadi nilai jual tambahan selain layarnya. Untuk bagian belakang, tersemat lensa kamera 16MP.

Perangkat yang bertenagakan Android Nougat 7.1 tersebut ditopang oleh baterai sebesar 3.225mAh. Untuk dapat memiliki perangkat tersebut, kamu harus merogoh kocek sedalam Rp 4,6 jutaan.

Itulah pilihan smartphone bezel-less murah yang bisa dimiliki oleh kamu yang memiliki budget kurang dari 5 juta. Dengan adanya kelima perangkat tersebut, maka tidak perlu ada lagi penilaian jika perangkat bezel tipis adalah perangkatnya si Darah Biru.

Mana di antara kelima smartphone bezel-less murah yang pantas untuk kamu kantungi?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU