Tiny Battleground Akhirnya Resmi Dirilis untuk Mobile, Bagikan Reward Spesial Untuk Setiap Pemain!

Setelah membuka tahap pra-registrasi yang sukses beberapa waktu lalu, Tiny Battleground, salah satu game mobile yang paling diantisipasi akhirnya resmi dirilis untuk Android dan iOS!

Setelah membuka tahap pra-registrasi yang sukses beberapa waktu lalu, Tiny Battleground, salah satu game mobile yang paling diantisipasi akhirnya resmi dirilis untuk Android dan iOS, Senin, (6/2/2018).Dikenal dari desain unik tiap hero dan pertempuran yang seru, Tiny Battleground sudah sangat diantisipasi sebelum dirils untuk wilayah Asia tenggara. Sekarang setelah gamenya resmi dirilis, pihak developer kembali memperlihatkan segudang konten menarik yang ditawarkannya sebelum para pemain siap masuk ke dalam game ini.

Launch Bonus

Untuk merayakan perilisan resmi Tiny Battleground untuk wilayah Asia Tenggara, beberapa event eksklusif dan bonus menarik sudah menunggu untuk diakses setiap pemain.

Pemain juga memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan Grand Prize, karena ada 10 kesempatan draw selama event berlangsung. Jika melakukan top-up untuk pertama kalinya, maka akan ada reward spesial berupa hero Iron Dragon.

Source: Tiny Battleground

Selain itu, pemain bisa mendapatkan lebih banyak reward dengan melakukan sig-in, log-in, dan menyelesaikan quest selama periode perilisan pada tanggal 31 sampai 7 Februari. Sebelum memulai pertempuran seru dalam game ini, pihak developer sudah merangkum serangkaian tips penting yang bisa kamu simak dibawah ini.

Tips Dalam Bertempur

1.) Tekan tombol joystick dua kali saat menyeretnya untuk membuat karakter hero dapat berlari. Berlari adalah kunci penting untuk kabur dari medan pertempuran dan musuh yang berbahaya.

2.) Menyerang musuh dari belakang akan memberikan tambahan damage yang lebih tinggi. Menusuk monster kecil dari belakang juga cara yang bagus untuk melakukan grinding.

Source: Tiny Battleground

3.) Menyerang musuh dari belakang akan memberikan tambahan damage yang lebih tinggi. Menusuk monster kecil dari belakang juga cara yang bagus untuk melakukan grinding.

4.) Dalam survival mode, area diluar zona aman akan terus dibanjiri dengan lava. Jadi kamu harus berhati-hari dan berusaha menjaga jarak sejauh mungkin agar tidak ditelan oleh lava.

Source: Tiny Battleground

Pertempuran yang seru dan menegangkan akan segera menantimu! Daripada penasaran dan sudah tidak sabar untuk main, kamu bisa download gamenya lewat link dibawah ini.

aplikasi terkait
Setelah membuka tahap pra-registrasi yang sukses beberapa waktu lalu, Tiny Battleground, salah satu game mobile yang paling diantisipasi akhirnya resmi dirilis untuk Android dan iOS!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!