ISLAND BUSTERS! Inilah 10 Tokoh One Piece yang Bisa Memusnahkan Pulau Sendirian!

Berpotensi jadi pemusnah massal, inilah 10 tokoh One Piece yang bisa memusnahkan pulau sendirian!

8. Charlotte Linlin

Linlin punya banyak metode untuk menghancurkan pulau. Gilanya, dia bisa saja melakukan ini hanya dengan tangan kosong.

Diberkahi dengan kekuatan destruktif dan daya tahan tubuh yang gila sejak kecil, Linlin menjelma menjadi kekuatan destruktif yang tak terhentikan bila ia murka. Walaupun kamu sukses menghajarnya pun dia akan bangkit lagi dan melanjutkan jejak kehancurannya.

Lalu, dia bisa melenyapkan nyawa dari semua orang di sekelilingnya hanya dengan Soru Soru no Mi yang ia kuasai. Hanya orang yang benar-benar berhati baja saja yang bisa tak terpengaruh saat Linlin sudah bersiap untuk menyerap jiwa.

Selain itu, ia juga masih memiliki Prometheus dan Zeus. Zeus sudah diperlihatkan mampu memanggil petir dahsyat, sementara Prometheus sang matahari mini bisa dengan mudah menimbulkan kebakaran hebat. Sama seperti sesama Yonko, Whitebeard dan Blackbeard, Linlin adalah bencana hidup.

9. Dracule Mihawk

Kalau Mihawk ingin memotong pulau, ia bisa melakukannya.


CONTINUE READING BELOW

Bakal Seperti Apa Gear 4: Snake Man Luffy? Ini Nih Spekulasinya!

Sambil menunggu pengungkapannya, simak dulu spekulasi Duniaku.net soal bakal seperti apa Gear 4: Snake Man Luffy! Kalau menurutmu bakal kaya apa nih?


Tidak percaya? Sebelumnya, pria ini dapat dengan mudah menggunakan Yoru untuk memotong gunung es maupun membelah kapal dari armada Don Krieg. Bila ia harus membelah satu pulau menjadi potongan-potongan kecil, ahli pedang nomor satu di dunia ini dijamin bisa melakukannya.

Untungnya, Mihawk yang tenang ini benar-benar paham atas kekuatannya sendiri. Rasanya ia tidak akan menciptakan bencana… kecuali musuhnya bisa membuatnya bertarung seratus persen serius. Untuk sekarang sih, bahkan Vista si Pedang Bunga saja belum bisa membuatnya bertarung sepenuh hati.

10. Monkey D. Luffy

Untuk sekarang, kekuatan Luffy masih berkembang. Namun dia sudah menunjukkan level kekuatan penghancur pulau saat ia meninju Doflamingo.

Lihat saja gambar di atas. Mungkin Awakening Doflamingo membantunya, namun tetap saja jotosan Luffy sukses membuat Doflamingo mendarat menembus beberapa permukaan tanah.

Bila Luffy lebih kuat lagi, ia mungkin bisa benar-benar meninju satu pulau hingga terbelah seorang diri.


Itulah sepuluh tokoh One Piece yang bisa memusnahkan pulau sendirian. Ada lagi yang kira-kira cocok masuk ke daftar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan ragu juga kalau kamu ingin share dan tag artikel ini ke teman-teman kamu kalau kamu ingin menggunakannya sebagai bahan diskusi!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.