Ketika Ultra Instinct Gotenks Menghajar Ultimate Gohan!

Bukan cuma Goku yang bisa Ultra Instinct, Gotenks juga bisa, lho! Nih, buktinya!! (Video)

Ultra Instinct menjadi salah satu form terbaru Goku yang menjadi banyak perbincangan belakangan ini. Bagaimana tidak? Form ini memperlihatkan Goku yang keren dan serius layaknya Goku sesungguhnya dalam manga original Dragon Ball. Nah, uniknya, “Ultra Instinct” ini ternyata tidak hanya dimiliki oleh Goku, tetapi juga oleh Gotenks (fusion antara Trunks dan Goten), lho!


CONTINUE READING BELOW

Daripada Dilanjutkan, Dragon Ball Super Memang Lebih Baik Tamat!

Meskipun populer dan cukup menghibur, tetapi kalau dipikir-pikir lagi Dragon Ball Super lebih baik tamat saja. Kenapa? Inilah alasannya!


Tentunya, Ultra Instinct milik Gotenks ini non-canon dan hanyalah sebuah video pertarungan dalam game terbaru Dragon Ball FighterZ yang diedit oleh fan. Meskipun cuma editan, tetapi video yang di-posting di Twitter ini cukup menggelikan. Tidak percaya? Kamu bisa melihatnya melalui video di bawah ini:

Terlihat Gotenks melawan Ultimate Gohan dalam video di atas. Saat Gohan melancarkan Kamehameha bersama dengan Goten, Gotenks pun melompat ke atas kamehameha kakak-beradik tersebut, lalu bergerak di atasnya dan menyerang Gohan dari belakang. Hal ini sangat mirip dengan bagaimana Ultra Instinct Goku melancarkan Ultra Kamehameha kepada Kefla. Haha!


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Karakter Terbaru Dragon Ball: Siapa Sih Sebenarnya Android 21?

Istri Dr. Gero? Kenapa dia punya wujud Majin? Ini nih fakta-fakta mengenai Android 21, karakter baru yang dibuat sendiri oleh Akira Toriyama!


Dragon Ball FighterZ sendiri adalah game terbaru yang mengadaptasi serial Dragon Ball karya Akira Toriyama. Bisa dibilang, game ini adalah game Dragon Ball terbaik karena menyediakan cerita yang tidak kalah menarik dengan animenya dan gameplay dengan pace cepat dan sangat “khas” Dragon Ball. Kamu bisa membaca review dari Dragon Ball FighterZ melalui link ini.

Berbicara mengenai gameplay dari Dragon Ball FighterZ, kamu bisa melancarkan berbagai macam combo dalam game ini. Bisa dibilang game ini adalah sebuah game yang ramah terhadap para gamer fighting pemula. Tetapi, jika kamu sudah cukup jago, kamu juga bisa melakukan combo seperti di halaman selanjutnya ini!

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.