Trailer Baru Kingdom Hearts 3 Resmi Perlihatkan Dunia Monster Inc.!

Dengan hadirnya trailer terbaru, Square Enix pamerkan dunia Monster Inc. yang akan tampil pada Kingdo, Hearts 3!

Ingat dengan bocoran gambar dari forum ResetERA mengenai dunia terbaru yang akan dimasukkan pada Kingdom Hearts 3? Bocoran tersebut mungkin belum meyakinkan kalian, namun trailer terbaru dari Square Enix ini mengkonfirmasikan adanya dunia Monster Inc. yang akan dapat kalian eksplorasi nantinya!

D23 Expo yang diadakan oleh Disney saat ini dijadikan topik pembicaraan yang hangat. Pasalnya, banyak yang menspekulasi Square Enix juga akan ikut hadir membawakan sejumlah informasi mengenai salah satu game kolaborasi mereka, Kingdom Heart 3.

D23 Expo sendiri merupakan sebuah fan event yang diadakan oleh Disney. Pada acara ini, penggemar seri Disney dapat bertemu dengan berbagai tokoh ikonik lama hingga baru, seperti Mickey Mouse dan Elsa dari Frozen.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Square Enix Gaet Pencipta Sonic untuk Kembangkan Game Baru!

Kali ini, tampaknya Square Enix tengah mengerjakan suatu game terbaru. Hal ini dapat dispekulasikan dari Desainer sekaligus pencipta Sonic yang baru-baru ini bergabung dengan Square Enix.


Dan tentu saja, Kingdom Hearts termasuk sebagai salah satu IP hasil kolaborasi dari Disney dan Square Enix. Tidak heran apabila para penggemar KH sangat mengharapkan informasi mengenai game terbaru mereka.

Bayangkan saja, sejak konsep KH3 beredar dari 2006 silam, game ini baru mulai dikerjakan semenjak 2013. Sudah lima tahun lamanya para pemain setia Kingdom Hearts menunggu kelanjutan dari seri ini, dan akhirnya Square Enix menyisipkan trailer terbaru mereka melalui D23 Expo.

Hal yang cukup membuat gamer kaget adalah kehadiran dunia Monster Inc. pada Kingdom Hearts 3. Jika kalian ingat dengan bocoran foto yang beredar sebelumnya, Mike dan Sulley tampil pada foto itu, termasuk Sora dalam wujud monster. Pada trailer dan bocoran foto, warna Sora tampak berbeda.

Trailer satu ini, seperti biasa, menampilkan cuplikan pendek dari gameplay dan cutscene. Dan ternyata, tidak hanya satu trailer saja yang diluncurkan bersamaan dengan trailer dari D23 Expo, Square Enix meluncurkan trailer untuk lagu tema yang dinyanyikan oleh Utada Hikaru!

Diberi nama Don’t Think Twice untuk versi inggris dan Oath untuk versi Jepang, keduanya menampilkan cuplikan yang sama persis. Pada akhir dari lagu tersebut, terlihat Riku dan Mickey yang berada di pinggiran pantai. Riku yang tampil dengan potongan rambut terbarunya menancapkan keyblade miliknya, mengatakan “lebih baik kutinggalkan keyblade-ku di sini jikalau diriku yang lainnya membutuhkannya”.

Sayangnya, Square Enix masih tidak mau menyebut tanggal rilis selain dari “coming soon 2018” yang terdapat pada akhir dari trailer mereka. Semoga saja, Kingdom Hearts 3 tidak akan ditunda seperti game-game lainnya.

aplikasi terkait

KINGDOM HEARTS Union χ[Cross]

SQUARE ENIX INC

4.0
starstarstarstarstar
Dengan hadirnya trailer terbaru, Square Enix pamerkan dunia Monster Inc. yang akan tampil pada Kingdo, Hearts 3!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, terutama Initial D Arcade Stage. Akhir-akhir ini mulai kembali menjalani hobi airsoft.