Mantan Pengembang S.T.A.L.K.E.R. Umumkan Game Survival Terbaru! Bakal Seperti Apa?

S.T.A.L.K.E.R. ala Battle Royale? Tampaknya menarik.

Kangen dengan seri post-apocalyptic survival First Person Shooter yang sangat kental dengan kalimat “Get out of here Stalker!”? Bukan, kali ini bukan S.T.A.L.K.E.R. yang akan kembali, namun mantan pengembang S.T.A.L.K.E.R. akan membawakan game survival terbaru berjudul Fear The Wolves.

Dikembangkan oleh Vostok Games dan Focus Home Interactive, Fear The Wolves tampaknya akan hadir cukup berbeda dengan game survival yang pernah dikembangkan oleh mantan karyawan GSC Game World. Dari deskripsi yang disebut, Fear The Wolves tampak mengambil kesempatan pada genre battle royale yang saat ini semakin menjamur.

Tidak bisa dipungkiri lagi, game dengan genre battle royale saat ini sangat ramai dimainkan. Dengan adanya PlayerUnknown’s Battleground yang berhasil menarik minat jutaan pemain, tidak heran apabila pengembang lainnya mulai mengikuti langkah Bluhole.


CONTINUE READING BELOW

Last Man Sitting, Game Battle Royale Aneh dan Lucu yang Harus Kamu Tahu!

Semakin banyaknya game battle royale dengan formula yang sama tentu akan terasa membosankan, namun Last Man Sitting hadir dengan twist yang konyol.


Bahkan, game untuk mobile saja sudah hadir dengan konsep permainan hingga alur permainan yang sangat mirip dengan PUBG. Tetapi tentunya, game PUBG mobile yang akan dirilis nantinya bisa saja menggantikan PUBG KW tersebut, hanya jika PUBG yang dirilis oleh Tencent akan dirilis tidak hanya di Cina saja.

Dari press release yang ada, Vostok Games menyebut “Fear The Wolves membawakan kalian turun ke Chernobyl yang penuh dengan radiasi mematikan, sendiri maupun bersama tim.” Dari sini, Vostok menambahkan “mode permainan battle royale akan memaksa mereka untuk bertahan menjadi satu-satunya petarung yang berdiri diantara 100 pemain lainnya.”

fear the wolves

Tentunya Chernobyl tidak akan seru jika hanya perang antar pemain lainnya, bukan? Tenang, mantan pengembang S.T.A.L.K.E.R. telah mempersiapkan anomali-anomali mematikan yang akan menyerang kalian dan pemain lainnya!

Untuk melawan para pemain dan anomali-anomali ini, kalian juga bisa mengakses area terlarang untuk mendapatkan sejumlah perlengkapan protektif khusus. Area ini tentunya akan memberikan berbagai macam kejutan, baik atau buruk.

aplikasi terkait

Last Day on Earth: Survival

Kefir!

4.5
starstarstarstarstar_half
Bertahan hidup dari serangan zombie yang mematikan!

Tidak sampai situ saja, Vostok Games juga mempersiapkan sistem yang sangat jarang ditemukan pada game battle royale kebanyakan, yaitu dynamic weather dan siklus siang-malam! Dengan hadirnya sistem ini, alur permainan terasa lebih alami dan menegangkan.

Tidak ada tanggal rilis yang disebutkan, namun pemain dapat mencoba game ini nantinya melalui early access untuk merasakan bagaimana serunya battle royale di Chernobyl yang mematikan ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, terutama Initial D Arcade Stage. Akhir-akhir ini mulai kembali menjalani hobi airsoft.