Rilis Kuis Live Trivia 17Q, 17 LIVE Panen Respon Positif

17Apps punya cara yang sangat unik untuk kamu yang selalu bokek setiap waktu tapi sangat amat paham pengetahuan umum kekinian dan kejadian viral di sekitar kita, cobain 17Q dijamin nagih!

Rilis Kuis Live Trivia 17Q, 17 LIVE Panen Respon Positif

17Q adalah sebuah kuis trivia live pertama di Indonesia yang dipersembahkan oleh 17 LIVE yang sukses menyita perhatian di jagat dunia maya. Sejak dirilis secara keseluruhan, kuis trivia ini telah ditonton oleh lebih dari satu juta penonton dan khususnya di Indonesia telah mengalami lonjakan penonton sebesar 600% sejak hari pertama dirilis yaitu pada tanggal 6 Januari 2018.

17Q, mempunyai jargon “Kuis Jaman Now” dapat dimainkan oleh seluruh kalangan baik yang muda maupun dewasa. Berpengetahuan luas, suka berkompetisi dan ingin menguji kemampuan diri menjadi nilai tambah untuk ikut bermain kuis tersebut. Berangkat dari wawasan dapat memenangkan uang tunai jutaan Rupiah.

“Masyarakat Indonesia sangat suka bermain games di handphone-nya mulai dari kuis, teka-teki silang hingga tebak-tebakan dan cenderung memiliki jiwa ingin mencoba hal baru. Hal ini membuat kami tertarik membawa permainan 17Q ke Indonesia. Sambutan positif terhadap 17Q membuat kami semakin optimis 17Q berpeluang besar diminati serta menjadi salah satu tren permainan di tahun 2018. Kami ingin pengguna merasakan keseruan 17Q sebagai cara baru bermain games bersama keluarga, teman dan kerabat lainnya. Diharapkan, 17Q menuai kesuksesan yang sama seperti di Taiwan”, ungkap Colin Hodge, President Growth Management M17 Entertainment.

Rilis Kuis Live Trivia 17Q, 17 LIVE Panen Respon Positif

“Reaksi pertama saya, kuis ini bikin penasaran. Saya menyusun strategi untuk memenangkan 17Q, mulai dari memasang alarm dan sudah bersiap-siap di depan layar kaca handphone ketika mendekati pukul 12.30 WIB dan 21.00 WIB agar tidak kelewatan kuisnya hingga mencatat pertanyaan apa saja yang sudah dikeluarkan. Tentunya, saya mengajak istri untuk membantu menjawab kuis ini, karena menurut saya kuis ini bukan hanya soal pengetahuan luas tapi butuh kecermatan dalam menjawab. Kuis ini cara seru untuk menambah wawasan apalagi berhadiah”, ujar Edho Zell, seorang Influencer yang juga dikenal sebagai YouTuber dengan 1.796.507 subscribers.

Tapi banyak juga yang menanyakan tentang kebenaran kuis trivia dari 17 LIVE  , apakah benar hanya sekedar ikut kuis sederhana, bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah??? Keraguan netizen kala itu berhasil dipatahkan, ricuh mengenai hadiah ini berhasil dibuktikan oleh Stanley Kustandi, salah satu pemenang 17Q yang membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar Rp 20.000.000,-.

Rilis Kuis Live Trivia 17Q, 17 LIVE Panen Respon Positif

“Awalnya tidak percaya ketika dikenalkan 17Q oleh teman, tetapi setelah saya coba bermain sendiri, apalagi hingga menang, saya langsung ajak keluarga untuk ikutan. Saya menang ketika ketiga kalinya mencoba bermain, saat menjawab pertanyaan ke dua belas rasa was-was makin menjadi. Yang saya khawatirkan adalah takut tiba-tiba koneksi internet tidak stabil dan pertanyaan apa yang akan diberikan. Menurut saya, cara bermainnya sangat mudah, cukup masuk ke dalam room dan klik jawabannya. Tips dari saya adalah sering-sering baca dan update berita terkini karena itu yang membuat saya bisa menang”, kata Stanley Kustandi, salah satu pemenang 17Q.

17 LIVE, aplikasi livestreaming pertama di Indonesia yang menghadirkan kuis trivia live yang dinamai 17Q (dibaca: i-chi-Q) sebagai bentuk komitmen 17 LIVE untuk selalu memberikan konten-konten positif untuk masyarakat Indonesia. Kuis trivia live, permainan menjawab dua belas pertanyaan umum dengan cepat dan benar yang berhadiahkan jutaan Rupiah di setiap episodenya.

Kuis Trivia mengasyikkan ini hadir setiap Senin sampai Jumat pada pukul 12.30 WIB dan 21.00 WIB. Serta khusus hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional pukul 21.00 WIB.

Diedit oleh Doni Jaelani

Baca Juga: 10 Platform Streaming Gaming Populer 2022, Andalan Para Streamer!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU