Gak Jadi Bayar! Blake dan Yang akan jadi DLC Gratis di BlazBlue Cross Tag Battle!

Setelah digadang-gadang akan jadi DLC, Blake Belladonna dari RWBY diputuskan menjadi DLC gratis untuk BlazBlue Cross Tag Battle. Ditambah lagi, Yang Xiao Long akan ikut bertarung bersama mereka!

Setelah menuai kontra akibat kabar bahwa Blake Belladonna dari seri RWBY akan menjadi DLC untuk fighting game BlazBlue Cross Tag Battle, akhirnya melalui trailer terbarunya yang sudah diberikan teks terjemahan ke bahasa Inggris, dikabarkan kembali bahwa Blake Belladonna akan menjadi DLC BlazBlue Cross Tag Battle secara gratis.

Ditambah lagi, pada detik-detik akhir trailer, diumumkan bahwa Yang Xiao Long yang juga dari seri RWBY akan turut hadir dalam rooster BlazBlue Cross Tag Battle sebagai DLC gratis juga. Meski begitu, dirumorkan bahwa Blake, Yang, dan juga karakter-karakter DLC lainnya akan menjadi karakter yang dirilis lebih terlambat dari tanggal rilisnya.

Tentunya informasi ini cukup memberikan respon positif dari penggemar RWBY yang menunggu-nunggu kabar gembira ini karena tim RWBY tanpa Blake dan Yang terasa belum lengkap. Namun, sedikit kekurangannya adalah pihak Arc System Works dalam kanal YouTube resminya tidak menunjukkan bagaimana nanti teknik pertarungan Yang di game BlazBlue Cross Tag Battle nanti.

Bahkan sampai contekan-contekan yang biasanya muncul di kanal-kanal pengunggah ulang (reuploader) tidak ada yang menunjukan spoiler bagaimana aksi Yang di arena BlazBlue Cross Tag Battle. Kalau pun ketemu, kemungkinan besar itu mod dari seri Chronopantasma atau Centralfiction.

Meskipun begitu, kemungkinan bahwa masih akan ada karakter DLC BlazBlue Cross Tag Battle dari seri RWBY, berhubung slot karakter per seri dalam tampilan pemilihan karakternya cukup lebar.

aplikasi terkait

BlazBlue Centralfiction

Ciciplah sebagian karakter Cross Tag Battle melalui Centralfiction biar baru main langsung jago.

Sebagai Cabang Kompetisi untuk Evolution Championship Series 2018

DLC BlazBlue Cross Tag Battle yang

Dijelaskan oleh Mori Toshimichi selaku produser dari serial game BlazBlue, bahwa BlazBlue Cross Tag Battle akan menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan di Evolution Championship Series 2018 pada tanggal 3 sampai 5 Agustus 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain itu, masih banyak juga game-game fighting yang akan dipertandingkan untuk kompetisi fighting game yang bergengsi ini.

Berhubung dengan tanggal rilisnya, yaitu 31 Mei 2018 untuk Jepang dan benua Asia dan 5 Juni 2018 untuk seluruh dunia, masih belum ada jaminan bahwa ke-40 karakter termasuk karakter DLC akan bisa berhasil dirilis sebelum kompetisi Evolution Championship Series 2018. Namun, Mori berjanji bahwa karakter-karakter DLC yang belum diumumkan akan dapat segera dirilis secepatnya setelah tanggal rilis gamenya.

Diedit oleh Snow

[dn_adsense]

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.