Preview Anime One Piece Episode 826: Sanji Kembali ke Kelompok Topi Jerami!

Setelah melalui berbagai lika liku, akhirnya Sanji kembali ke kelompok Topi Jerami! Di episode depan, ada sebuah saran heboh yang diberikan oleh Jinbei! Apa sarannya? Simak preview One Piece episode 826 berikut ini

Kita sudah sampai di anime One Piece episode 825 yang sudah tayang pada minggu tanggal 11 Februari 2018. Di episode 825, Luffy melakukan pertarungan sengit melawan Charlotte Counter, dan hasilnya sudah kita duga, kemenangan hadir untuk kapten Topi Jerami.

Meskipun menang, tidak serta merta Luffy merayakannya, karena kondisinya saat itu sangat memprihatinkan. Dia baru selesai mengalahkan puluhan pasukan Big Mom, ditambah dia sangat kelaparan karena belum makan sejak datang ke markas Big Mom.


CONTINUE READING BELOW

Ini Fakta Den Den Mushi, Alat Komunikasi Unik di Dunia One Piece!

Den Den Mushi adalah alat komunikasi yang unik di One Piece. Cara kerja dan kemampuannya juga sangat berbeda dengan alat komunikasi sekarang. Simak fakta Den Den Mushi berikut ini!


Di episode tersebut, Sanji sudah bertemu dengan Luffy yang dalam kondisi mengenaskan, dia sangat kurus dan sudah tidak mampu berdiri lagi. Akhirnya Sanji memberikan bekal yang sudah ia buat, dan Luffy memakannya dengan lahap, sampai dia menjadi normal lagi.

Di akhir epsiode 825, Sanji sudah mengutarakan keinginannya, yaitu kembali ke Topi Jerami, bertemu kembali dengan teman-temannya yang sudah seperti keluarga, dibandingkan hidup bersama keluarganya sendiri yang sering menyiksanya.

one piece episode 826

Akhirnya, Sanji kembali, namun apa yang akan mereka lakukan berikutnya untuk menyelamatkan Sanji, keluarga Vinsmoke, dan semua orang yanga da di Baratie? Ini lah yang akan diperlihatkan dalam anime One Piece epsiode 826.

Tim Nami yang berisi Jinbei, Chopper, Brook dan lainnya itu akan menghubungi Sanji dan Luffy menggunakan kemampuan Charlotte Brule yang bisa memanipulasi cermin, dan menjadikannya sebagai perantara komunikasi.

Kebetulan di tempat Luffy dan Sanji, ada potongan kaca yang bisa terhubung, namun karena hanya pecahan saja, maka mereka tidak bisa langsung bertemu. Di sini, Jinbei memberikan sebuah solusi yang sangat berpengaruh di One Piece episode 826, apa itu?

one piece episode 826

Luffy berkata, dia ingin mengacaukan pernikahan Sanji dan Pudding, dan di sini Jinbei memberikan saran. Kebetulan, ada satu orang lagi yang ingin mengacaukan pernikahan ini, selain Topi Jerami. Ternyata orang tersebut adalah orang penting, yaitu Capone Bege, seorang Supernova dari generasi yang sama dengan Luffy.

Seperti Supernova lainnya, ternyata Capone Bege juga memiliki tujuan untuk menaklukan seorang Yonkou, dan kali ini adalah dia yang paling dekat oleh Capone, yaitu Big Mom. Nantinya, kelompok Topi Jerami akan membangun sebuah aliansi sementara, yaitu antara Topi Jerami dan Bajak Laut Fire Tank.

one piece episode 826

Di anime One Piece episode 826, Jinbei akan menjelaskan tentang hal tersebut, dan memberitahu kesamaan tujuan antara Topi Jerami dan Fire Tank, sehingga Jinbei juga yang menjadi perantara antara kedua bajak laut besar ini. Tentu sangat menarik ya melihat aliansi ini, di mana Luffy semakin berhubungan dengan orang-orang penting di Dunia Baru.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.