Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Mana pasangan hero Mobile Legends favoritmu untuk Valentine nanti?

Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Setiap tahunnya, perayaan Valentine selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Perayaan yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut menjadi momen paling pas untuk berbagi cinta kepada orang-orang terkasih.

Nah untuk tahun ini, sepertinya Valentine tak cuma dimeriahkan oleh Kamu saja lho. Pasalnya, pasangan hero Mobile Legends juga bakal turut meramaikan hari kasih sayang.

Dari sekian banyak hero Mobile Legends yang sudah ada hingga sekarang, berikut ini pasangan hero Mobile Legends paling romantis yang cocok jadi relationship goals Kamu di Hari Valentine nanti.

Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Pasangan hero Mobile Legends pertama adalah Alucard dan Miya. Bahkan demi menyambut Hari Valentine, Moonton merilis skin spesial untuk mereka yaitu Alucard Romantic Fantasy dan Miya Sweet Fantasy.

Dalam cerita Mobile Legends, Alucard dikisahkan sebagai seorang pemburu iblis yang ingin membalas dendam atas kematian kedua orangtuanya. Sedangkan Miya merupakan seorang elf yang lahir di sebuah kuil bulan. Miya dibekali oleh sebuah panah yang memiliki kekuata luar biasa untuk melindungi bangsanya, yakni Elf.

Meski di dalam cerita Mobile Legends, Alucard dan Miya tidak memiliki hubungan satu sama lain, tapi pihak Mooton sepertinya tak salah untuk menjodohkan hero role Marksman dan Assassin ini.

Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Nah kalau pasangan hero Mobile Legends yang satu ini pastinya sudah sangat terkenal. Moonton pun sejak awal sudah menceritakan jika dua hero ini memiliki keterkaitan satu sama lain.

Lancelot merupakan seorang ahli pedang atau fencer, yang berasal dari keluarga Baroque. Sayang, karena sifat arogannya, ia akhirnya kalah bertarung saat sedang mabuk.

Beruntung, saat Lancelot berata di titik nadir, nyawanya berhasil ditolong oleh Princess Odette, sang putri penjaga Swan Lake. Odette disebut oleh penduduk sekitar sebagai seorang dewi yang memiliki wujud manusia. Odette memiliki kemampuan untuk menguasai sihir tingkat tinggi dengan mudah.

Pertemuan itu nyatanya menjadi awal benih cinta di antara keduanya. Pasangan Lancelot dan Odette pun menjadi salah satu pasangan hero Mobile Legends paling romantis saat menyambut Hari Valentine.

Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Kagura merupakan pemilik gelar ahli Onmyouji, yakni seorang ahli yang menguasai seni yin dan yang serta dibantu oleh kekuatan roh sakti untuk mengendalikan yin dan yang. Dia juga berhak atas kepemilikian payung sakti Seimei. Payung tersebut adalah sebuah pusaka seni yang berkekuatan hebat dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Suatu hari Kagura mengetahui jika teman masa kecilnya, yakni Hayabusa, diutus mengemban misi berbahaya mencari seseorang yang telah berkhianat kepada desanya. Hubungan mereka pun terus terjalin hingga menyelesaikan misi maha berat tersebut.

Masih ada lagi loh pasangan hero Mobile Legends paling romantis spesial Hari Valentine. Kamu penasaran? Simak di halam kedua!

Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Pasangan Hero Mobile Legends selanjutnya sama-sama punya role Marksman. Clint dan Layla bisa dibilang sebagai pasangan yang sangat romantis. Pasalnya, pihak Mooton sampai membuat skin spesial bagi mereka berdua. Skin spesial ini pun didominasi dengan warna putih, sama seperti Alucard dan Miya.

Sebelum Alucard dan Miya, pada tahun lalu Clint dan Layla merupakan hero yang diduetkan pada event Valentine Day Mobile Legends pada tahun 2017. Lewat senjata senapan dan meriam, rasanya mereka memang layak menjadi pasangan favorit.

Spesial Valentine! Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

Memang sih tak ada cerita resmi tentang pasangan hero Mobile Legends Roger dan Rafaela. Tapi jika melihat bagaimana masa lalu Rafaela, rasanya bukan mustahil jika kelak mereka berdua bisa berjodoh.

Diceritakan Rafaela merupakan seorang malaikat yang diutus ke Land of Dawn bersama Argus. Tapi dalam perjalanannya, Argus berkhianat dan menjadi sangat jahat. Saat itu, Rafaela pun menjauh dari Argus.

Roger bisa menjadi hero yang cocok bagi Rafael mengingat keserasian dari skin yang dimilikinya, seperi Roger Anubis-Rafaela Fertility Goddess dan Roger Dr Beast - Rafaela Biomedic.


Nah mana pasangan hero Mobile Legends favortimu? Atau punya pasangan lain yang tak disebutkan di atas? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU