5 Adegan Pernikahan Vicky Prasetyo yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Apa Ini Cuma Gimmick?

Demi cinta, rela lompat dari helikopter guys!!! Kamu yang jomblo rela lakuin apa buat gebetan?

5 Adegan Pernikahan Vicky Prasetyo yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Apa Ini Cuma Gimmick?

Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) menjadi perbincangan hangat di media sosial. Alih-alih mendapat banyak doa atas sahnya hubungan pasangan artis ini, perhatian netizen malah tertuju terhadap proses pernikahan Vicky Praseyto yang dianggap janggal.

Sebelum menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Vicky Prasetyo melakukan beberapa adegan ekstrem demi menunjukkan betapa besarnya cintanya kepada Angel Lelga. Sayang, bukannya terlihat keren, beberapa adegan tersebut malah bikin geleng-geleng kepala.

Nah berikut ini 5 adegan yang bikin netizen gagal paham dari pernikahan Vicky Prasetyo.

https://twitter.com/MISSARAP/status/962552900349083648

Membuktikan cinta dengan membawa martabak ke rumah mertua mungkin sudah sangat old school, untuk itu Vicky Prasetyo melakukan cara yang di luar nalar manusia pada umumnya. Ya, dia mencoba untuk melompat dari atas helikopter ke tengah laut. Dengan kekuatan cinta, Vicky berhasil mengalahkan rasa takutnya untuk terjun bebas layaknya Xander Cage di film xXx.

Lantas apa yang melatarbelakangi Vicky Prasetyo melompat dari halikopter? "Nggak sih, kalau ide tentang kreatif, Beauty and the Beast memang dia senang jadi Belle. Saya lihat Belle di Beauty and the Beast. Kalau tentang helikopter inspirasi aku aja bersumpah jika suatu saat aku serius pada satu wanita dan sampai aku menikahinya dan insya Allah aku beristiqomah aku akan terjun dari ketinggian dan di dasar laut untuk membuktikan aku cinta sama kamu, persembahan cinta."

"Tadi sempet dari atas, 'wah tinggi banget,' takut ketinggian sih, cuma daripada ditonton orang lain jutaan dan demi cinta ke Angel, ketakutan menjadi sebuah keberanian dalam sekejap," ujarnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

https://twitter.com/MISSARAP/status/962558050648260609

Setelah melakukan adegan ekstrem dengan terjun dari halikopter, Vicky lalu naik ke atas sebuah perahu untuk bertemu sang wanita idaman, Angel Lelga. Di sana, ia memberikan sebuah cincin spesial sebagai bukti cintanya.

Tapi yang kemudian terjadi adalah sesuatu yang keliatan banget gimmicknya  sangat tidak terduga oleh umat manusia. Cincinnya jatuh ke laut!

Tak mau tinggal diam, Vicky kemudian bertanggung jawab dan langsung terjun ke laut untuk mencari cincin tersebut.

Sayangnya nasib berkata lain, cincin berharga ratusan juta rupiah itu harus hilang dan tak bisa ditemukan selama-lamanya. Duh sedih.

https://twitter.com/MISSARAP/status/962566259039657984

Jika adegan cincin jatuh kurang dramatis, adegan selanjutnya mungkin bakal membuat penonton degdegan. Vicky Prasetyo tiba-tiba kehabisan nafas dan pingsang di tengah laut saat tengah mencari cincin.

Beruntung ia ditemani oleh dua orang yang merupakan penjaga pantai. Dengan cepat Vicky Prasetyo di bawa ke tepi pantai dan mendapat pertolongan medis.

Masih ada adegan pernikahan Vicky Prasetyo yang tak kalah bikin netizen geleng-geleng kepala.

https://twitter.com/MISSARAP/status/962636292814028800

Bukan Vicky Prasetyo rasanya jika ia tak mengeluarkan kata-kata alien quote mutiara. Tak terkecuali saat ia sedang membuktikan bagaimana rasa cintanya kepada Angel Lelga.

"Wanita-wanita yang pernah singgah atau transititas, menjadi hati aku ada di dalam kutipan sejarah katalog di dalam kehidupan aku, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga pernikahan aku dengan Angel Lelga menjadi fly over, yang baik, sehingga melahirkan lokomotif yang jujujujujuju," ucap Vicky saat acara resepsi pernikahan.

https://twitter.com/MISSARAP/status/962680906946306048

Apakah sebenarnya pernikahan Vicky Prasetyo ini hanyalah gimmick semata? Jika melihat beberapa kejanggalan saat akad nikah yang berlangung Jumat lalu, sepertinya sih Kita sudah sama-sama tahu jawabannya.

Beberapa kejanggalan yang terjadi dalam prosesi pernikahan Vicky Prasetyo adalah pengantin tidak sebut nama asli hingga tidak diperlihatkannya buku nikah ke hadapan publik.


Nah bagaimana tanggapanmu terhadap pernikahan Vicky Prasetyo ini? Apa bakal geleng-geleng kepala juga?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU