Wow, Dibayar 1,2 Miliar per Episode! Inilah 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal Saat Ini

Wow! Bayarannya fantastis bro!

Menjadi seorang selebriti tentunya dituntut untuk selalu tampil profesional. Sehingga tak mengherankan jika penghasil yang mereka terima sesuai dengan hasil kerja keras mereka.

Dari sederet aktris Korea yang tengah bersinar saat ini, terkuak 5 aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi saat ini. Bahkan ada yang bayaran per episodenya dalam sebuah drama bisa membeli sebuah rumah!

5

Kim Tae-hee

aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi

Sumber: Soompi

Istri dari raja K-pop, Rain ini telah memulai karirnya di dunia seni peran Korea sejak tahun 2001. Karirnya sebagai aktris mulai melejit ketika dirinya membintangi serial drama  Stairway to Heaven di tahun 2003. Hingga kini ada 6 film dan 11 judul drama yang telah dibintanginya.

Dilaporkan kini, penghasilan yang diperoleh Kim Tae-hee dalam membintangi sebuah judul drama adalah sekitar 453 juta rupiah per episodenya.

4

Song Hye-kyo

aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi

Di posisi keempat aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi saat ini ditempati oleh istri dari aktor tampan Song Joong-ki. Aktris cantik ini memulai karirnya di dunia hiburan Korea, di usia yang terbilang masih cukup belia, yakni 15 tahun.

Nama Song Hye-kyo mulai terkenal hingga ke seantero Asia ketika ia membintangi serial drama Autumn in My Heart bersama  Song Seung-heon dan Won Bin. Popularitasnya kembali mencuat ketika ia membintangi drama  All In bersama mantan kekasihnya Lee Byung-hun di tahun 2003.

Hingga kini, Song Hye-kyo telah membintangi 11 judul film China, Korea, dan Amerika, serta lebih dari 20 judul serial drama. Drama yang terakhir diperankannya adalah Descendants of the Sun bersama sang suami.

Menurut laporan, pendapatan yang diperoleh Song Hye-kyo untuk sebuah episode serial drama adalah sekitar 568 juta rupiah.

3

Choi Ji-woo

aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi

Sumber: Asiachan

Bintang Winter Sonata ini juga dikabarkan memperoleh bayaran yang cukup fantastis. Menurut laporan, Choi Ji-woo mendapat sekitar 568 juta rupiah untuk setiap episode serial drama untuk setiap episode serial drama yang diperankannya.

Berkarir sejak tahun 1994, aktris yang tahun ini akan genap berusia 43 tahun ini telah membintangi 12 film dan lebih dari 30 judul serial drama Korea dan Jepang, di mana perannya yang paling terkenal adalah di drama  Beautiful Days (2001), Winter Sonata (2002), Stairway to Heaven (2003), The Suspicious Housekeeper (2013) dan Temptation (2014) serta serial komedi romantis Twenty Again (2015) and Woman with a Suitcase (2016).

2

Ha Ji-won

aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi

Sumber: Soompi

Aktris yang baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang adik tercinta, Jeon Tae-su ini adalah aktris Korea dengan bayaran termahal kedua di Korea Selatan dengan 570 juta rupiah per episodenya.

Ha Ji-won terkenal lewat perannya di beberapa judul drama Korea bertema sejarah seperti Damo (2003), Hwang Jini (2006), Empress Ki (2013), serta melodrama Something Happened in Bali (2004)Ia juga dikenal lewat perannya di serial komedi romantis Secret Garden (2010) dan drama bertema medikal Hospital Ship (2017).

Mulai dari tahun 1996 hingga kini, aktris lulusan Dankook University ini telah membintangi 23 film dan 16 judul serial drama.

1

Jun Ji-hyun

aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi

Sumber: Soompi

Dan aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi Korea Selatan adalah pemeran putri duyung cantik dalam serial Legend of the Blue SeaJun Ji-hyun.

Dikabarkan untuk sebuah episode dalam drama, Jun Ji-hyun memperoleh bayaran sekitar 1,2 miliar rupiah!

Selain Legend of the Blue Sea yang tayang pada tahun 2016 hingga awal 2017, aktris yang kini tengah mengandung buah cintanya yang kedua dengan sang suami ini penah membintangi 2 judul serial drama lainnya yaitu Happy Together (1999) dan My Love From The Star (2013-2014).

Di banding serial drama, Jun Ji-hyun memang lebih aktif membintangi film. Mulai dari 1997, ada 12 fim yang telah dibintanginya, di mana yang paling terkenal di antaranya My Sassy Girl (2001),  Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), The Berlin File (2013) dan Assassination (2015).


CONTINUE READING BELOW

Bener Nggak Sih? Para Selebriti Wanita Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Sudah menjadi rahasia umum kalau kebanyakan idola Korea berparas rupawan. Namun ternyata di balik parasnya yang menarik, ada beberapa yang mengaku belum pernah berpacaran sebelumnya. Yuk intip, kumpulan selebriti wanita Korea yang belum pernah pacaran berikut ini!



Itu tadi 5 aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi saat ini. Apakah aktris Korea favorit kalian masuk dalam daftar ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS