Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!

Beli skin langka bukan mimpi lagi deh sekarang!

Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!

Seperti game online pada umumnya, Mobile Legends juga menawarkan fitur mata uang yang dipakai selama permainan. Di antaranya adalah Battle Points, Ticket, Fragments, dan Diamonds.

Dari keempat itu, Diamonds yang cukup sulit didapatkan oleh pemain. Pasalnya, DiamondS memiliki banyak kegunaan dibandingkan dengan Battle Points, Ticket, atau Fragments. Dengan memiliki banyak Diamonds, pemain bisa membeli skin, memutar lucky spin, mendapatkan skin langka, hingga membeli hero.

Ada beberapa cara mendapatkan Diamonds Mobile Legends. Cara yang paling umum adalah dengan membelinya memakai uang. Berikut daftar harga Diamonds yang disediakan oleh Moonton:

50 Diamond = Rp. 15.000.-

250 Diamond = Rp. 75.000.-

500 Diamond = Rp. 149.000.-

1000 Diamond = Rp. 299.000.-

1500 Diamond = Rp. 439.000.-

2500 Diamond = Rp. 739.000.-

5000 Diamond = Rp. 1.499.000

Tentu saja cara mendapatkan Diamonds tadi tidak terlalu "ramah" bagi gamer-gamer Indonesia. Tapi tenang, masih ada cara lain bagi Kamu untuk mendapatkan Diamonds dengan mudah lho.

Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!

Tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun, Kamu bisa memperoleh Diamond dengan mudah. Caranya adalah melakukan live streaming. Bagi yang belum tahu, Mobile Legends menyediakan fitur live streaming, sehingga orang-orang bisa menonton pertandingan yang sedang Kamu mainkan.

Lewat fitur live streaming, Kamu memiliki kemungkinan mendapatkan Diamonds secara gratis oleh orang-orang yang menyukai permainanmu.

Tapi tidak semua pemain bisa melakukan live streaming lho. Hanya pemain yang sudah mencapai level Master saja yang bisa mengakses fitur ini.

Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!

Cara kedua mendapatkan Diamonds Mobile Legends adalah dengan mengikuti turnamen yang diadakan. Moonton sebagai pengembang memiliki sebuah turnamen yang bisa diikuti oleh Kamu atau skuatmu. Hadiah untuk pemenang dalam turnamen ini pun cukup menggiurkan lho.

Berikut hadiah bagi para pemenang turnamen Mobile Legends:

Squad Pemenang: 50.000 Diamond per anggota

Posisi Ke-2: 30.0000 Diamond per anggota

Posisi Ke 3 & 4: 15.000 Diamond per anggota

Posisi Ke 5-8: 10.000 Diamond per anggota

Tentu saja dengan hadiah menggiurkan tersebut, Kamu bisa membeli berbagai item yang ada di Mobile Legends mulai dari hero, skin, Lucky Spin, dan skin langka.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU