Yuk Serbu! Daftar Game Konsol Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Februari 2018!

Game gratis untuk PlayStation 4 dan Xbox One yang bisa kamu dapatkan di bulan Februari 2018!

Yuk Serbu! Daftar Game Konsol Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Februari 2018!

Meski sudah bukan musim liburan, tapi ga ada salahnya nih para pemiliki PlayStation 4 dan Xbox One untuk mengintip promo apa saja sih yang bisa mereka dapatkan di bulan Februari 2018. Nah pada kesempatan ini Duniaku.net akan memberikan informasi mengenai game konsol gratis apa saja yang bisa kamu dapatkan.

Xbox Games with Gold

Yuk Serbu! Daftar Game Konsol Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Februari 2018! Sumber: Amazon[/caption]

Salah satu program Xbox One, Games with Gold kembali dengan jajaran game konsol gratis lainnya yang bisa dinikmati para anggotanya pada bulan Februari 2018 ini. Seperti biasa, ada empat game konsol gratis yang bisa kamu miliki, termasuk Shadow Warrior dan Assassin's Creed.

Bagi kamu yang belum tahu, di seri pertama Shadow Warrior ini kamu akan berperan sebagai Lo Wang, seorang shogun yang telah ditinggalkan oleh saudara-saudaranya. Lo Wang kemudian melanjutkan perjalanan untuk me-recover sebuah mystical blade yang memungkinkannya untuk melawan para iblis dan makhluk dunia lainnya.

Well, sejujurnya menurut kami ini adalah premis yang konyol, tapi Shadow Warrior masih merupakan sebuah game action yang menyenangkan untuk dimainkan.

Yuk Serbu! Daftar Game Konsol Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Februari 2018! Sumber: Assassin's Creed Wiki[/caption]

Assassin's Creed Chronicles: India merupakan jenis game Assassin's Creed khusus yang menggunakan gameplay 2.5D side-scroller. Meskipun tidak seperti game Assassin's Creed pada umumnya namun game ini masih dikemas dengan scene yang indah dan masih banyak lore yang tersedia untuk fan juga.

Nah bagi kamu ingin bermain game Xbox 360, bulan ini kamu bisa mendapatkan Crazy Taxi.

Berikut ini adalah game konsol gratis yang bisa kamu dapatkan jika menjadi Gold subscriber pada bulan Februari 2018.

  • Shadow Warrior
  • Assassin's Creed Chronicles: India
  • Split/Second
  • Crazy Taxi

PlayStation Plus

Yuk Serbu! Daftar Game Konsol Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Februari 2018! Sumber: PlayStation Store[/caption]

Sony menawarkan dua game besar untuk pelanggan PlayStation Plus mereka bulan Februari ini, yakni Knack dan RiME. Knack awalnya dirilis sebagai bagian dari jajaran peluncuran PlayStation 4, dan meski tidak benar-benar bisa membuat "wow" banyak pemain, Knack masih menjadi salah satu game platform yang cukup menawan dengan menyenangkan untuk dimainkan.

Di game ini pemain akan mengendalikan titular yang dapat mengubah ukuran tubuhnya agar sesuai dengan berbagai situasi pertempuran dan berguna untuk memecahkan puzzle.

Sementara RiME baru saja dirilis tahun lalu dan ini adalah game adventure keren yang settingannya menggunakan dunia yang cerah dan penuh semangat. Pemain akan mengambil kendali seorang anak muda yang berada di sebuah pulau misterius tanpa tahu bagaimana mereka sampai di sana. Pemain kemudian harus menjelajahi pulau ini dan berjalan ke menara untuk menemukan rahasia apa pun yang tersembunyi.

Yuk Serbu! Daftar Game Konsol Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Februari 2018! Sumber: Engadget[/caption]

Jika kamu masih menyimpan PlayStation 3 dan PS Vita, Spelunker HD dan Grand Kingdom juga perlu kamu lirik. Spelunker adalah platformer di mana pemain harus berada di dalam gua saat bekerja dengan pasukan udara yang terbatas. Versi PS3 hadir dengan grafis yang diperbarui, meski gameplay intinya tetap sama.

Di sisi lain, Grand Kingdom adalah SRPG yang dilengkapi dengan banyak sistem bertempur dan kustomisasi yang lebih mendalam. Meskipun cerita dan karakter game ini tidak terlalu berkesan, namun Grand Kingdom masih layak untuk dimainkan.

Berikut adalah list game konsol gratis yang bisa kamu dapatkan bulan Februari 2018 jika memiliki keanggotaan PlayStation Plus.

  • Knack
  • RiME
  • Spelunker HD
  • Mugen Souls Z
  • Exiles End
  • Grand Kingdom

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU