Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Saat sudah cukup dewasa untuk ikut bertualang bersama kakaknya, mungkin Himawari bisa lebih populer dari Boruto. Ini nih alasannya!

Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Gen unggul Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga benar-benar terlihat di Boruto. Walau berisik dan suka seenaknya, Boruto memiliki otak encer dan kemampuan bertarung yang bahkan bisa mengalahkan chunin. Ia juga memiliki sejumlah potensi yang belum sepenuhnya terkuak, seperti misalnya Jougan.

Saat Boruto menimba ilmu di Akademi, dan lalu lulus menjadi genin, Himawari masih menghabiskan waktu bersama ibunya di rumah. Penyebabnya adalah dia masih terlalu kecil untuk dilibatkan dalam petualangan-petualangan kakaknya, yang kadang memang sangat berbahaya.

Tapi dari yang terlihat sejauh ini sih, Himawari bisa lebih populer dari Boruto lho kalau sudah saatnya dia bertualang. Ini sebabnya!

Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Sebagai anak-anak di era damai, tidak ada indikasi kalau Naruto maupun Hinata sudah mengajari Himawari teknik bertarung.

Meski begitu, Byakugan Himawari sudah bangkit hanya karena persoalan yang sebenarnya sepele. (Boruto tidak sengaja merusak bonekanya). Tidak hanya itu, aplikasi Byakugan ini sukses membuat Naruto dan Kurama K.O. berdua! Naruto sampai tidak bisa menghadiri koronasinya sendiri karena serangan anak bungsunya.

Tak heran pertunjukan kekuatan ini membuat banyak Navers merasa Himawari berpotensi menjadi sosok yang dikenal sebagai genius, seperti Neji sang paman. Terlebih bila kakeknya atau bibinya dari keluarga Hyuga memutuskan untuk melatih Himawari.

Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Terlahir dari keluarga kaya, dengan ayah yang terlalu sering sibuk dan ibu terlalu baik, Boruto tumbuh sebagai anak yang agak kurang ajar. Boruto jarang menunjukkan respek kepada siapa pun, termasuk para pahlawan Konoha, karena mereka sangat dekat dengan ayahnya.

Dari sisi sifat inilah Himawari bisa lebih populer dari Boruto. Walau masih kecil, Himawari tampaknya sudah memahami tanggung jawab ayahnya lebih baik ketimbang Boruto, yang baru benar-benar paham saat Rasengan Bapak-Anak.

Himawari juga cenderung selalu sopan atau ramah dalam berinteraksi dengan seseorang. Terutama saat ia berurusan dengan orang yang lebih dewasa.

Karena sifatnya begini, Himawari bisa jadi lebih mudah mendapatkan simpati ketimbang kakaknya bila berada dalam masalah.

Sifat Himawari yang lebih dekat ke ibunya ini juga yang membuka kesempatan agar dia dapat menyerap pelajaran dari pihak lain dengan lebih efektif, ketimbang kakaknya yang sering menggampangkan sesuatu hingga dia dihajar. (Lihat saja ujian kelulusan Akademi).


Alasan lain kenapa Himawari bisa lebih populer dari Boruto bisa kamu cek di halaman kedua!

Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Pada dasarnya, Boruto dengan Naruto memiliki cukup banyak kemiripan untuk soal teknik. Ada sejumlah perbedaan, yang paling mendasar adalah Boruto tidak perlu berurusan dengan status sebagai Jinchuriki. Boruto juga memiliki kecerdasan alami lebih hebat dari ayahnya. Namun saat mereka bertarung, gaya mereka mirip.

Himawari sudah memperlihatkan kalau dasar gaya bertarungnya lebih mendekati ibunya, karena Byakugan-nya sudah bangkit sejak masih sangat kecil, sementara Boruto tampaknya tidak akan mewarisi Kekkei Genkai klan Hyuga tersebut.

Bila kemudian terungkap kalau Himawari bisa menggunakan teknik khas Naruto juga, seperti Rasengan, maka ia akan menjadi sosok unik yang benar-benar perpaduan ayah dan ibunya.

Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Ini adalah faktor yang cukup menarik.

Kondisi kehidupan Boruto masa era Akademi hingga awal-awal menjadi genin bisa tergolong damai. Kadang sebagai shinobi ia harus berurusan dengan masalah serius, seperti Geng Shizuma dan Geng Byakuya. Tapi tak sedikit episode di mana masalah tersulit yang harus ia hadapi hanya mencari oleh-oleh buat adiknya sendiri.

Mengingat mulai munculnya ancaman dari Kara, serta kutukan misterius Momoshiki Otsutsuki, tampaknya dalam waktu dekat dunia shinobi akan kembali bergejolak. Saat Himawari menjadi genin, bisa jadi skill-nya akan lebih diuji ketimbang kakaknya sendiri.

Semakin banyak momen untuk membuktikan diri, semakin mudah Himawari bisa lebih populer dari Boruto.


Itulah empat alasan Himawari bisa lebih populer dari Boruto. Bagaimana menurutmu? Akankah saat dia bertarung nanti Himawari mencuri lampu sorot dari kakaknya sendiri? Ataukah Ukyo Kodachi dan tim penulis naskah serial Boruto akan lebih suka bila dia tidak bertarung? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU