Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 160: Kaneki Berhasil Ditemukan!!

Bukan tangan Danzo! Ternyata Kaneki sudah ditemukan dalam tubuh monster raksasa penghancur Tokyo! Apakah dia selamat? Kenapa pergelangan tangan Kaneki penuh dengan bola mata?

Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 160: Kaneki Berhasil Ditemukan!!

Di manga Tokyo Ghoul: Re chapter 160, ada sesuatu yang sangat menyenangkan untuk para penggemar Kaneki! Apa itu? Akhirnya, Kaneki berhasil ditemukan! Seperti apa proses pencarian kaneki ini sampai akhirnya bisa diselamatkan?

Melanjutkan chapter sebelumnya, Touka yang berhasil lari dari konflik internal Quinx Squad akhirnya kembali mencari suaminya tersebut ke sana kemari. Tentu dia kembali mencari posisi Kaneki berada di badan monster Kaneki menggunakan alat pendeteksi metal untuk cincin pernikahan mereka, dan berharap cincin tersebut berada di tempat yang tepat.

Dalam prosesnya, Touka mengalami banyak serangan dari tubuh monster Kaneki, yang memang secara naluriah akan menyerang siapapun yang ada di dekatnya, tidak peduli apakah dia manusia tidak berdosa, anggota CCG, atau mungkin sesama Ghoul.

Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 160: Kaneki Berhasil Ditemukan!!

Di jalanan, pihak CCG yang melindungi masyarakat Tokyo masih sibuk menghadapi pasukan mahluk menyerupai manusia dengan gigi-gigi kuat yang sebelumnya muncul dari tubuh monster Kaneki. Mereka juga sangat berbahaya, karena mereka memiliki kemampuan seperti Ghoul, ditambah kelincahannya, sehingga para manusia harus lebih sigap menghadapinya.

Kembali ke posisi Touka berada. Dia semakin dekat dengan Kaneki, dan sudah menemukan posisi suaminya tersebut. Tanpa berpikir panjang, dia langsung menggali tubuh monster Kaneki menggunakan tangannya sendiri, tanpa bantuan alat lain.

Tentu penggalian ini membutuhkan waktu, dan mungkin berdampak pada tangan Touka karena bisa melukainya. Berhubungan dengan tangan, akhirnya muncul pergelangan tangan dari tubuh monster yang sudah digali oleh Touka, dan bisa dipastikan itu adalah tangan Kaneki!

Saat dikeluarkan, ternyata itu adalah tangan tak bertuan, alias buntung dan tidak terhubung dengan badannya. Tangan tersebut memegang cincin yang dijadikan kalung, dan di pergelangannya ada banyak bola mata seperti di tubuh monster Kaneki. Jika diperhatikan sekilas, tangan Kaneki ini mirip seperti tangan Danzo di serial anime dan manga Naruto, ya.

Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 160: Kaneki Berhasil Ditemukan!!

Kembali ke Tokyo Ghoul: Re chapter 160, Touka semakin panik karena hanya menemukan bagian tangan Kaneki (karena Touka tidak tahu jika saat menjadi monster, Kaneki memang sudah kehilangan tangan dan kakinya). Karena hal ini, akhirnya Touka kembali menggali, namun ada gangguan di sini.

Beberapa monster bergigi muncul dari tubuh monster Kaneki sebagai bentuk pertahanan, dan menyerang Touka. Tentu Touka bisa melawan, tapi dia tetap kalah karena Touka sudah kelelahan. Saat ada monster bergigi yang ingin menyerangnya dari belakang, untunglah pasukan Quinx Squad yang sebelumnya berkonflik ini sudah bekerjasama, dan melindungi Touka sampai berhasil menemukan Kaneki.

Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 160: Kaneki Berhasil Ditemukan!!

Touka kembali menggali, dan menemukan titik cerah! Kaneki ditemukan, dan tentunya dia dalam kondisi tidak sadarkan diri. Itulah pembahasan Tokyo Ghoul: Re chapter 160. Setelah Kaneki ditemukan, kira-kira apa yang terjadi? Apakah monster Kaneki juga akan hancur?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU