Setelah Teaser Trailer, Kini Poster Individu Karakter Film Wiro Sableng 212 Dirilis

Makin gak sabar nonton aksi Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng!

Setelah Teaser Trailer, Kini Poster Individu Karakter Film Wiro Sableng 212 Dirilis

Wiro Sableng merupakan sebuah serial film yang sangat populer pada tahun 90-an. Film yang menceritakan seorang pendekar gila bernama Wiro ini siap kembali bangkit dan dinikmati di layar lebar. Bahkan Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru.

Sheila Timothy akan bertindak sebagai produser untuk film ini. Sementara itu produser eksekutif akan dipegang oleh Michael J. Werner, konsultan dari FIP.

Setelah merilis trailer-nya beberapa waktu lalu, kini Wiro Sableng 212 akhirnya meluncurkan poster karakter para pemeran utamanya. Poster Wiro Sableng ini pun disambut positif oleh sejumlah netizen yang sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Vino G Bastian dan kawan-kawan.

Poster Wiro Sableng itu diunggah oleh akun Instagram @wirosablengofficial. Terdapat tiga tokoh utama yang ditampilkan dalam poster tersebut.

https://www.instagram.com/p/BfIERevBglS/?taken-by=wirosablengofficial

Poster pertama tentu saja datang dari sang pemeran utama, Vino G Bastian. Dalam keterangan fotonya tertulis, "Masih muda tapi sakti, jago tapi sableng, cengengesan tapi siap menolong. Ini dia #WiroSableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan sejuta aksi petualangannya dalam membela kebenaran dan melawan kejahatan."

Sebagai tokoh sentral, Wiro Sableng diceritakan sebagai pendekar yang bangkit untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtuanya. Wiro Sableng pun sempat dididik oleh seroang guru gila bernama Sinto Gendeng.

Selain menurunkan ilmu bela diri, sifat Sinto Gendeng juga turun ke pada Wiro. Hingga ia pun punya perilaku cengecesan dan suka becanda.

https://www.instagram.com/p/BfIEhAZh-lA/?taken-by=wirosablengofficial

Lama tak bermain film, akhirnya Kita bisa kembali menyaksikan aksi Sherina Munaf sebagai Anggini. Dalam kisahnya, Anggini merupakan murid dari Dewa Tuak yang dijodohkan oleh sang guru dengan Wiro Sableng.

"ANGGINI, murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Ia sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Dengan selendang sutra dan paku perak ia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan," tulis dalam keterangannya.

https://www.instagram.com/p/BfIElZShOXS/?taken-by=wirosablengofficial

Poster Wiro Sableng selanjutnya adalah Fariz Alfarazi yang berperan sebagai Bujang Gila Tapak Sakti. Sosok berbadan gemuk ini merupakan pendekar yang mengandalkan sebuah kipas lipat sebagai senjata utamanya.

"BUJANG GILA TAPAK SAKTI. Keponakan Dewa Ketawa. Dengan nama asli Santiko. Jurus pamungkasnya, Dua Puncak Mahameru Murka, berupa dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya seputih salju dari kedua tangannya," tulis dalam keterangannya.

Nah dengan dirilisnya tiga poster film Wiro Sableng 212, pastinya membuat para penggemar tak sabar menyaksikan film yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU