5 Rekomendasi Film Korea Romantis yang Cocok Menemani Hari Valentine Kamu!

Cocok Nemenin Valentine! Ini dia 5 rekomendasi film Korea yang dijamin romantis abis!

Valentine sudah dekat bos! Bosen dengan kencan yang gitu-gitu aja? Gimana kalau ajak kekasih kamu movie date di rumah sambil nonton film Korea romantis ini secara marathon. Selain lebih romantis, opsi yang satu ini juga lebih hemat lho!

1

My Sassy Girl (2001)

Sudah 17 tahun sejak dirilis, tapi film Korea romantis satu ini tetap ga pernah mati! Diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun, film ini berkisah tentang cinta seorang pria dan wanita yang memiliki kepribadian yang penuh dengan kejutan. Chemistry diantara keduanya dijamin bisa ngebuat kamu ngakak sekaligus berbunga-bunga.

aplikasi terkait

Mystic Messenger

Cheritz Co., Ltd

4.7
starstarstarstarstar
Kamu juga bisa mendadak romantis seperti film Korea romantis di artikel ini lewat game Mystic Messenger
2

Windstruck (2004)

Masih diperankan oleh aktris cantik Jun Ji Hyun, film Korea romantis satu ini pasti bisa ngebuat kamu meneteskan air mata deh. Windstruck berkisah tentang seorang wanita yang berprofesi seorang polisi dan sang pria merupakan seorang guru. Keduanya lantas jatuh cinta namun takdir menghendaki hal lain dan merekapun harus terpisahkan dengan kematian!

3

Architecture 101 (2012)

Dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Han Ga In, Lee Je Hoon dan Suzy, film Korea romantis ini akan membuatmu kembali jatuh cinta untuk pertama kalinya. Je Hoon berperan sebagai masa muda dari Tae Wong yang jatuh cinta kepada gadis cantik yang diperankan oleh Suzy. Suzy merupakan masa muda dari Ga In. Mengulang kembali kisah cinta, akankah film ini happy ending?

4

Beauty Inside (2015)

Beauty Inside merupakan film Korea romantis yang menuang kesuksesan yang besar. Kabarnya tahun ini film Korea Beauty Inside ini akan diadaptasi kembali ke dalam drama Korea. Diperankan oleh aktris cantik Han Hyo Joo yang jatuh cinta kepada seorang pria yang memiliki kelainan pada dirinya. Kelainan tersebut sangat tak lazim karena setiap pagi wajahnya selalu berganti.

5

Always (2011)

Film lain yang juga diperankan oleh aktris Han Hyo Joo, kali ini film Always juga dibintangi oleh aktor tampan So Ji Sub. Film Always akan mempertanyakan sejauh mana kamu bisa berkorban untuk kekasihmu. Bagaimana seorang anak nakal bisa menjadi penurut dan bahkan mengorbankan hal yang penting dalam hidupnya hanya untuk seorang wanita!


CONTINUE READING BELOW

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I’m Not a Robot!

Belum bisa move on dari drama Korea adiktif I'm Not a Robot yang kini telah berakhir? Jangan khawatir! Ini dia 5 rekomendasi drama Korea yang juga ga kalah adiktif dari drama Korea I'm Not a Robot!


TENTANG PENULIS
era