Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS!

Ga cuman dari kalangan biasa, pernahkah kamu menyangkan jika 6 idol ini juga fan berat BTS?

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS!

Tak ada wanita yang dapat mengabaikan pesona dari para member BTS, tak terkecuali para idol wanita! Ini dia 6 idol wanita yang secara terang-terangan mengaku sebagai fan berat dari grup idol yang pertama kali didirikan pada tahun 2013 lalu!

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS! Sumber: allkpop[/caption]

Saat berada dalam acara Pops in Seoul, Yulhee mengungkapkan bahwa tipe pria idealnya merupakan seorang lelaki yang memiliki satu lapisan kelopak mata. Ketika ditanya, apa ada idol yang bisa menggambarkannya? Yulhee mengakui bahwa Suga BTS merupakan tipe idealnya.

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS! Sumber: Dramafever[/caption]

Meski bukan seorang idol wanita, namun aktris cantik Kim Hwan Hee juga merupakan fan berat dari BTS lho. Dalam variety show Happy Together, Hwan Hee menjadi bintang tamu bersama dengan para member EXO. Ketika ditanya perihal tipe idealnya diantara member EXO, Hwan Hee dengan polos menjawab lebih menyukai BTS. Padahal member EXO ngga kalah ganteng ya!

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS! Sumber: AsianGrup[/caption]

Jieun mengungkapkan kekagumannya pada setiap member BTS. Jieun mengaku menyukai semua member BTS tanpa terkecuali. Jieun merasa bahwa setiap member-nya memiliki talenta yang besar. Selain berbakat mereka juga memiliki visual yang bagus. Jika disuruh memilih satu, Jieun mengaku tidak dapat memilihnya.

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS! Sumber: OneHallyu[/caption]

Pasti kebanggaan untuk BTS saat idol seniornya sekelas KARA mengungkapkan bahwa mereka merupakan fan berat dari BTS. Salah satu member KARA bahkan mengakui bahwa dia merasa berbunga-bunga saat salah satu member BTS, yaitu Jungkook bermain mata di depan kamera.

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS! Sumber: allkpop[/caption]

Saat masih melakukan debut dengan I.O.I, Doyeon pernah menyanyikan lagu "Blood Sweat & Tears" di tengah-tengah interview. Doyeon juga mengungkapkan bahwa BTS adalah para lelakinya. Selain itu jika Doyeon dilahirkan sebagai seorang pria, maka dia akan berusaha menjadi bagian dari member BTS.

Ga Cuman Orang Biasa! 6 Idol Wanita Ini Ternyata Fan Berat BTS! Sumber: Amino[/caption]

BP Rania merupaka grup idol wanita yang debut pada tahun 2011 silam. Salah satu member-nya, Ttabo mengungkapkan betapa dia mengidolakan BTS, terlebih lagi salah satu member BTS yaitu Jungkook. Ttabo mengaku Jungkook merupakan ultimate bias (idol yang paling disuka) untuknya. Bukan hanya karena fisiknya, namun juga karena suaranya yang indah.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU