Inilah Para Hero Terkuat Mobile Legends di Setiap Role. Bisa Bikin MVP Terus!

Gunakan hero terbaik dalam setiap role Mobile Legends ini supaya main Kamu makin jago!

Satu hal penting yang harus Kamu pelajari saat bermain Mobile Legends adalah mengetahui jenis-jenis role hero. Pasalnya, setiap hero memiliki role atau peran berbeda-beda tergantung skill yang dimiliki.

Sejauh ini, terdapat enam role hero di Mobile Legends yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Seperti sudah disinggung di atas, setiap role memiliki tugasnya masing-masing.

Seperti hero Tank yang punya durability alias daya tahan yang tinggi, sehingga hero Tank harus selalu berada di garis depan melindungi teman-temannya. Atau hero Support yang punya tugas menyembuhkan, memperlambat, hingga menggangu gerakan dan formasi musuh.

Nah mungkin terkadang Kamu suka dibuat dibingung oleh pertanyaan, apa saja hero terkuat Mobile Legends di setiap role? Untuk itu, Duniaku.net akan merekomendasikan hero-hero terbaik Mobile Legends dalam setiap role.

1

Tank - Akai

Bisa dibilang Tank adalah role yang kurang populer di kalangan gamer Mobile Legends. Pasalnya, meski memiliki daya tahan yang tinggi, tapi hero dengan role Tank memiliki tugas penting yaitu berada di garis terdepan sebagai penjaga teman-temannya. Tak aneh jika role Tank akan lebih banyak mati dibanding role lainnya.

Nah hero terkuat untuk role Tank adalah Akai. Semenjak mendapatkan rework menjadi seekor Pandai Warrior yang memakai senjata pancing, Akai memiliki HP yang cukup tebal.

Akai dibekali skill yang sangat berguna untuk seorang Tanker. Kamu bisa melompat ke arah kerumunan musuh lewat skillThousand Pounder, lalu dikombinasikan dengan skill ultimate Hurricane Dance.

Akai juga punya skillBlender yang berguna memberikan physical damage dan meningkatkan serangan pada musuh yang ditandai.

2

Fighter - Roger

Hero Mobile Legends terbaik di setiap role selanjutnya datang dari role Fighter. Mungkin bukan kejutan jika Roger disebut sebagai hero Fighter terbaik di Mobile Legends. Pasalnya, ia memiliki kemampuan unik yaitu bisa berubah dalam dua mode yaitu manusia biasa dan serigala jadi-jadian.

Ketika berada dalam mode manusia, Roger merupakan seorang Marksman yang cukup hebat. Lalu ketika berubah jadi serigala, ia menjadi Fighter yang memiliki kekuatan mengerikan!

Saat berubah menjadi serigala lewat skill ultimate Wolf Transformation, Roger bisa menjadi inisiator war karena skillBloodthirsty Howl akan meningkatkan attack speed dan movement speed. Apalagi ditambah dengan skillLycan Pounce.

Tak aneh mengapa Roger disebut sebagai hero Fighter terbaik Mobile Legends.

3

Assassin - Fanny

hero terbaik mobile legends di setiap role

Tidak sembarang orang bisa menguasai hero Assassin terbaik Mobile Legends yang satu ini. Pasalnya, perlu latihan rutin untuk bisa “menaklukkan” kelincahan Fanny yang bisa bergerak cepat dari satu sisi ke sisi lain memanfaatkan dinding. Bahkan bisa dibilang Fanny adalah hero Mobile Legends yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.


CONTINUE READING BELOW

Dear Para Fakir Skin, Inilah 7 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends!

Tapi untuk mendapatkan Diamonds Mobile Legends pun bukan perkara gampang. Daripada Kamu kerja dua kali harus mengumpulkan Diamond lalu membeli skin, lebih baik gunakan tujuh carah mudah mendapatkan skin gratis Mobile Legends berikut ini.


Kombinasi skillSteel Cable dengan skill pasif Air Superiority adalah sebuah mimpi buruk bagi lawan-lawannya. Apalagi jika ditambah dengan skill 1 Tornado Strike dan skill ultimate Cut Throat. 

Nah masih ada tiga lagi Hero terkuat Mobile Legends di setiap role. Kira-kira, siapa saja hero terbaik dari role Marksman, Support, dan Mage? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca