Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Kira-kira SpongeBob dan Sandy itu pasangan serasi gak ya?

Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Selain menghadirkan tingkah-tingkah konyol para karakter yang tinggal di Bikini Bottom, serial kartun buatan Nickelodeon, SpongeBob SqarePants, juga terkadang menampilkan drama-drama cinta yang jarang disadari oleh penonton.

Salah satu yang paling populer adalah hubungan SpongeBob dan Sandy Cheeks. Sebenarnya apakah ada hubungan spesial di antara mereka berdua ini?

Sandy Cheeks sendiri merupakan seekor tupai yang tinggal di sebuah kubah kaca kedap air yang melindunginya dari air laut. Di dalamnya, terdapat pohon kacang besar dan juga rumput hijau yang disebut Treedome (kubah berpohon).

Ketika ingin pergi ke luar dari kubah kacanya, Sandy akan memakai pakaian ala astronot supaya dapat bernapas dan bergerak di dalam air dengan mudah.

Dalam serial SpongeBob SquarePants, Sandy Cheeks digambarkan sebagai karakter yang pintar dan suka membuat penemuan baru. SpongeBob dan Patrick kadang menjadi bahan percobaan dalam penelitian.

Beberapa teknologi canggih yang pernah dibuat oleh Sandy adalah roket, helm yang membuat bisa bicara dengan kacang, mesin penghancur kacang, robot pemecah kacang otomatis (kenyataannya jadi pengupas pisang di episode Chimps Ahoy), mesin teleportasi, dan "ikan pari" pemisah.

Dalam kebanyakan episode, Sandy sering terlihat bermain bersama SpongeBob SquarePants. Bahkan ada adegan saat SpongeBob SquarePants menikah dengan Sandy Cheeks. Lantas, apakah ada hubungan SpongeBob SquarePants dan Sandy Cheeks?

Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Sang pencipta, Stephen Hillenburg sempat menyangkal jika hubungan SpongeBob dan Sandy Cheeks itu spesial. Pasalnya, ia hanya menciptakan keduanya sebatas teman saja.

Di samping pernyataan Stephen Hillenburg tersebut, tapi kenyataannya hubungan SpongeBob dan Sandy dalam serial kartun tersebut menunjukkan romantisme. Salah satu contohnya saat SpongeBob memberikan sekuntum bunga.

Carolyn Lawrence, pengisi suara dari Sandy Cheeks pernah mengaku percaya jika karakter yang disuarakannya itu memang punya hubungan spesial dengan SpongeBob.

Perilaku mereka satu sama lain juga menunjukkan jika ada hal menarik yang terjadi. Misalnya, SpongeBob dan Sandy Cheeks adalah teman yang sangat dekat. Sangat jarang Patrick berkunjung ke rumah Sandy tanpa didampingi oleh SpongeBob. Tapi SpongeBob cukup rutin datang ke rumah Sandy tanpa Patrick.

Sandy memang tidak begitu dekat dengan Patrick karena Patrick sering melakukan hal-hal bodoh. Padahal meski SpongeBob juga bisa sangat bodoh, dia sama tidak kesal dengannya.

Hubungan SpongeBob dan Sandy Cheeks pun bisa Kamu temukan dalam beberapa episode di halaman selanjutnya ini. Mungkin setelah Kamu membacanya, Kamu semakin yakin jika SpongeBob memang menaruh hati kepada Sandy, ataupun sebaliknya. Simak saja di halaman ke dua.

Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Ini merupakan episode pertama yang mempertemukan SpongeBob dan Sandy di rumah kaca Sandy. Sesaat setelah SpongeBob menyelamatkan Sandy dari Giant Clam, ia menyatakan kesukaannya kepada SpongeBob. "I like you, SpongeBob. Why, we could be tighter than bark on a tree!"

Sandy pun lalu mengajak SpongeBob ke rumah kacanya. Saat pertama kali masuk, SpongeBob kaget tidak ada air di dalamnya. Beruntung Sandy melihat SpongeBob kekeringan dan dengan segera membantu menyiramnya menggunakan air.

Sampai akhirnya, mereka berdua pun ngeteh dan makan kue bersama layakya sepasang kekasih yang sedang dating.

Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Ini merupakan episode ketika celana SpongeBob tak sengaja robek. Uniknya, karena kejadian tersebut, SpongeBob menjadi seorang komedian karena mendapat perhatian banyak orang. Sayang, Sandy tak menyukai apa yang dilakukan SpongeBob. Sandy malah asyik bermain voli dengan Larry.

Dalam episode ini ditunjukkan bagaimana SpongeBob cemburu terhadap Sandy.

Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Dalam episode ini, Sandy kangen kampung halamannya, Texas. Karena tak ingin kehilangan Sandy, SpongeBob pun berusaha membuat kota Bikini Bottom memiliki suasana layaknya kota Texas.

Namun pada akhirnya, SpongeBob menyerah dan membiarkan Sandy pulang ke kampung halamannya, Texas. "Jangan menangis lagi, Sandy, aku akan ambilkan tasmu," ucap SpongeBob. Salah satu episode yang menunjukkan kepedulian SpongeBob terhadap Sandy.


Nah itu tadi beberapa petunjuk tentang hubungan SpongeBob dan Sandy. Apakah menurutmu SpongeBob cocok berpasangan dengan Sandy?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU