Inilah Beberapa Petunjuk Jika SpongeBob Ternyata Punya Hubungan Romantis dengan Sandy!

Kira-kira SpongeBob dan Sandy itu pasangan serasi gak ya?

Selain menghadirkan tingkah-tingkah konyol para karakter yang tinggal di Bikini Bottom, serial kartun buatan Nickelodeon, SpongeBob SqarePants, juga terkadang menampilkan drama-drama cinta yang jarang disadari oleh penonton.

Salah satu yang paling populer adalah hubungan SpongeBob dan Sandy Cheeks. Sebenarnya apakah ada hubungan spesial di antara mereka berdua ini?

Sandy Cheeks sendiri merupakan seekor tupai yang tinggal di sebuah kubah kaca kedap air yang melindunginya dari air laut. Di dalamnya, terdapat pohon kacang besar dan juga rumput hijau yang disebut Treedome (kubah berpohon).

Ketika ingin pergi ke luar dari kubah kacanya, Sandy akan memakai pakaian ala astronot supaya dapat bernapas dan bergerak di dalam air dengan mudah.

Dalam serial SpongeBob SquarePants, Sandy Cheeks digambarkan sebagai karakter yang pintar dan suka membuat penemuan baru. SpongeBob dan Patrick kadang menjadi bahan percobaan dalam penelitian.

Beberapa teknologi canggih yang pernah dibuat oleh Sandy adalah roket, helm yang membuat bisa bicara dengan kacang, mesin penghancur kacang, robot pemecah kacang otomatis (kenyataannya jadi pengupas pisang di episode Chimps Ahoy), mesin teleportasi, dan “ikan pari” pemisah.

Dalam kebanyakan episode, Sandy sering terlihat bermain bersama SpongeBob SquarePants. Bahkan ada adegan saat SpongeBob SquarePants menikah dengan Sandy Cheeks. Lantas, apakah ada hubungan SpongeBob SquarePants dan Sandy Cheeks?

Sang pencipta, Stephen Hillenburg sempat menyangkal jika hubungan SpongeBob dan Sandy Cheeks itu spesial. Pasalnya, ia hanya menciptakan keduanya sebatas teman saja.

Di samping pernyataan Stephen Hillenburg tersebut, tapi kenyataannya hubungan SpongeBob dan Sandy dalam serial kartun tersebut menunjukkan romantisme. Salah satu contohnya saat SpongeBob memberikan sekuntum bunga.

Carolyn Lawrence, pengisi suara dari Sandy Cheeks pernah mengaku percaya jika karakter yang disuarakannya itu memang punya hubungan spesial dengan SpongeBob.

Perilaku mereka satu sama lain juga menunjukkan jika ada hal menarik yang terjadi. Misalnya, SpongeBob dan Sandy Cheeks adalah teman yang sangat dekat. Sangat jarang Patrick berkunjung ke rumah Sandy tanpa didampingi oleh SpongeBob. Tapi SpongeBob cukup rutin datang ke rumah Sandy tanpa Patrick.

Sandy memang tidak begitu dekat dengan Patrick karena Patrick sering melakukan hal-hal bodoh. Padahal meski SpongeBob juga bisa sangat bodoh, dia sama tidak kesal dengannya.


CONTINUE READING BELOW

Apa Saja 13 Kata Kotor SpongeBob yang Terdapat dalam Episode Sailor Mouth?

Dalam sebuah episode SpongeBob SquarePants berjudul Sailor Mouth, terdapat 13 kata kotor atau bad words yang tidak boleh diucapkan oleh seorang pelaut menurut Mr. Krabs. Tapi sebenarnya, apa 13 kata kotor SpongeBob tersebut?


Hubungan SpongeBob dan Sandy Cheeks pun bisa Kamu temukan dalam beberapa episode di halaman selanjutnya ini. Mungkin setelah Kamu membacanya, Kamu semakin yakin jika SpongeBob memang menaruh hati kepada Sandy, ataupun sebaliknya. Simak saja di halaman ke dua.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca