6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya!

Meski telah mengubah nama, ternyata nama asli para idol ini sama bagusnya lho dengan nama panggung mereka!

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya!

Sebelum seorang idok K-pop melakukan debut, umumnya mereka akan mengganti nama asli idol dengan nama panggung! Namun ternyata nama asli idol ini ga kalah bagusnya dengan nama panggungnya lho! Siapa saja ya kira-kira?

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya! Sumber: Allkpop[/caption]

Nama asli pria yang merupakan leader dari grup idol Block B ini adalah Woo Jiho. Zico sendiri merupakan nama julukan masa kecilnya yang ia peroleh dari teman-temannya. Hal itu karena penyebutan nama Jiho dan Zico terdengar sangat mirip. Meski begitu nama asli dari mantan kekasih Seolhyun ini tetap terdengar bagus ya jika ia melakukan debut dengan menggunakan nama Woo Jiho. Setuju ga?

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya! Sumber: Soompi[/caption]

Meski nama panggung ini banyak sekali menjadi inspirasi para idol dan selebritis Korea, namun nama asli idol yang akan segera menjalani wajib militer ini juga tak kalah bagus lho. Dalam perilisan album terakhirnya, G-Dragon menggunakan nama aslinya untuk judul albumnya yaitu Kwon Ji Yong. G-Dragon sendiri memiliki arti namanya yaitu Ji yang terdengar seperti G dan Yong yang memiliki arti hewan legendari, naga.

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya! Sumber: Soompi[/caption]

Banyak yang mengira bahwa Victoria merupakan nama asli dari leader grup idol F(x) ini. Namun faktanya, meski berasal dari Cina, namun nama aslinya adalah Song Qian. Nama yang indah dan cocok juga untuk menjadi nama panggung bukan? Meski begitu, Victoria mengaku lebih nyaman dengan nama panggung yang dimilikinya sekarang.

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya! Sumber: Allkpop[/caption]

Pertama kali debut, RM memiliki nama panggung sebagai Rap Monster. Namun rupanya RM merasa tak nyaman dengan nama panggung sebelumnya sehingga ia memutuskan untuk menyingkatnya menjadi RM. Padahal nama asli idol dari leader BTS ini tak kalah bagus lho, yaitu Kim Namjoon. Gimana menurut kamu?

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya! Sumber: Dramafever[/caption]

Nama asli idol-aktor ini juga ga kalah bagus dengan nama panggungnya. D.O memilih nama panggung tersebut karena nama marganya juga bernama Do. Sedangkan nama aslinya adalah Kyongsoo, nama yang indah bukan? Meski begitu nama panggungnya yang singkat mencerminkan kepribadiannya yang juga misterius.

6 Nama Asli Idol Kpop Ini Ternyata Sama Bagusnya Seperti Nama Panggungnya! Sumber: allkpop[/caption]

Idol cantik yang mulai merambah dunia akting ini juga memiliki nama asli yang indah yaitu Im Jin Ah. Meski begitu Nana lebih memilih menggunakan nama panggungnya sebagai Nana. Usut punya usut ternyata Nana memilih nama tersebut yang dia ambil dari karakter seri Nana Manga yang terkenal.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU