Update Seven Knights Hadirkan Master's Invitation dan Konten Lainnya!

Dari special dungeon hingga hero terbaru, inilah update terbaru untuk Seven Knights!

Update Seven Knights Hadirkan Master's Invitation dan Konten Lainnya!

Pemain Seven Knights, persiapkan diri kalian! Netmarble akan segera menghadirkan update Seven Knights yang membawakan konten terbaru bertajuk Seasonal Event Master's Invitation yang membawakan berbagai event menarik, termasuk dungeon khusus dan hero terbaru! Tidak hanya itu, untuk merayakan update terbaru ini, Netmarble juga akan menawarkan hadiah menarik, lho!

Netmarble Games selaku publisher dari Seven Knights kali ini mengumumkan update yang akan menghadirkan berbagai konten terbaru! Dimulai dari dungeon hingga hadiah menarik, pemain game satu ini tentunya akan semakin betah dengan konten-konten yang terus ditambahkan.

Dimulai dari dungeonupdate Seven Knights menghadirkan bukan hanya satu, melainkan empat special dungeon yang dapat pemain akses! Masing-masing dari dungeon ini membawakan tema yang berbeda, dengan hero khusus Indonesia, Thailand, Taiwan dan Amerika Serikat untuk setiap special dungeon.

Update Seven Knights Hadirkan Master's Invitation dan Konten Lainnya!

Dengan menyelesaikan dungeon tersebut, pemain dapat mengumpulkan sejumlah coin yang dapat ditukarkan dengan item-item menarik, salah satunya adalah Hidden Master SelectorLuxurious Willful Ring sebagai aksesoris terbaik dalam game, dan berbagai item lainnya!

Tidak lupa juga, hero terbaru berkemampuan magic juga ditambahkan dalam update ini! Diberi nama Orly, anggota dari Night Crow ini akan hadir untuk pertamakalinya setelah kemunculan Teo dan Karl Heron. Sebagai mantan ketua sekaligus guru bagi para Crusaders, tidak ada yang mengetahui umur serta latar kehidupannya. Orly diharapkan dapat membantu para pemain dalam mode permainan PVP.

Tentu, update tidak akan lengkap tanpa adanya penambahan fitur dan peningkatan dalam game. Untuk itu, Netmarble menambahkan fitur untuk menerapkan stat tertinggi pada costume yang dimiliki oleh para pemain. Bersama dengan para anggota guild, mode Guild Friend Match akan bisa diakses bersama. Untuk para kolektor item juga, slot untuk inventory dan storage telah diperluas sehingga pemain tidak perlu khawatir.

Merayakan update terbaru ini, Seven Knights menghadirkan berbagai event serta hadiah-hadiah menarik untuk para pemain setia. Melalui Event Time Chest, pemain bisa mendapatkan 500 ruby, 100 Awakening Shard serta dua 4-Star Element Selector. Selain itu, 4-Star Orly bisa pemain dapatkan melalui Step-up Summon, dan dengan awaken Orly, 6-Star Hero Selector bisa didapatkan.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU