Si Mungil Spyro The Dragon Dapatkan Remaster untuk Playstation 4!

Kangen dengan Spyro? Yuk tunggu kehadirannya di Playstation 4!

Kangen dengan si mungil naga berwarna ungu yang sempat menemani kita di era Playstation 1? Tenang, remaster untuk Spyro The Dragon dikabarkan akan dirilis secara eksklusif untuk Playstation 4! Tenang dulu, eksklusifnya bukan permanen, kok!

Akhir-akhir ini, semakin banyak remaster yang beredar. Sebut saja Dark Souls yang mendapatkan remaster untuk Nintendo Switch. Hal ini semakin sering terjadi pada game-game lama. Namun, tentu saja Dark Souls tidak dapat disebut sebagai game yang benar-benar tua jika dibandingkan dengan game era Playstation 1.

Sebut saja Crash Bandicoot. Saat ini saja, Crash Bandicoot telah berhasil dibawakan sebagai trilogi ke dalam Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy. Kesuksesan dari seri ini sampai disebut sebagai game remaster Playstation 4 dengan penjualan paling banyak. Tentunya, ini merupakan upaya dari Activision untuk membawakan kembali kejayaan Crash.


CONTINUE READING BELOW

Akhirnya The Seven Deadly Sins Akan Muncul Sebagai Game Action Untuk PS4!

Akhirnya setelah ditunggu kehadirannya, manga dan anime keren The Seven Deadly Sins akan diadaptasi menjadi game action untuk PlayStation 4!


Tidak berhenti sampai situ saja, terdengar kabar bahwa Activision ingin membawakan satu seri yang juga berasal dari era Playstation awal. Jika kalian ingat dengan sosok naga ungu yang mungil, maka berbahagialah dengan kabar terbaru ini!

Ya, Activision akan membawakan remaster untuk Spyro The Dragon. Dan tidak hanya itu saja, layaknya N. Sane Trilogy, seri Spyro juga akan dibawakan ke dalam trilogi, termasuk dengan Ripto’s Rage! dan Year of The Dragon. Dikabarkan juga, konten yang dipotong pada seri orisinilnya akan dibawakan ke dalam trilogi ini.

Trilogi dari Spyro, dilansir dari Kotaku, akan dirilis sekiranya pada kuartal ketiga tahun 2018 untuk Playstation 4. Rilisan ini juga menghadirkan dukungan untuk Playstation 4 Pro, ini berarti tampilan grafis yang lebih indah serta resolusi 4K akan dibawakan untuk konsol PS4 Pro.

Bagi kalian yang tidak memiliki Playstation 4, tenang saja, Spyro The Dragon direncanakan akan dirilis sebagai timed exclusive untuk Playstation 4. Saat masa eksklusif ini berakhir, Spyro kemungkinan besar akan dirilis menuju konsol lainnya. Hal yang sama juga berlaku pada N. Sane Trilogy yang disebut juga sebagai timed exclusive untuk PS4.

Jika informasi ini benar, maka sekiranya kita hanya perlu menunggu pada kuartal tiga tahun 2019 untuk melihat Spyro pada platform lainnya. Semoga saja PC juga kebagian untuk melihat aksi si naga mungil ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.