Terungkap! Ternyata Inilah Alasan 9 Selebriti Papan Atas Korea Ini Ogah Aktif di Sosial Media

Kira-kira kenapa ya mereka ogah main sosial media?

Di zaman sekarang, media sosial merupakan salah satu kebutuhan anak muda. Tak hanya untuk bernarsis ria, sosial media juga banyak dimanfaatkan untuk mencari peluang bisnis serta salah satu sarana komunikasi. Tak hanya orang biasa, para selebriti juga memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk lebih dekat dengan para penggemar.

Walau demikian tak semua selebriti suka dengan sosial media. Sebagai contohnya para selebriti Korea di bawah ini. Mereka mengaku lebih suka untuk berkomunikasi dengan penggemarnya secara langsung lewat fan meeting daripada sosial media. Kira-kira kenapa ya? Berikut adalah alasan para selebriti Korea tidak membuat sosial media.

1

Song Joong-ki

alasan para selebriti Korea tidak membuat sosial media

Berbeda dengan sang istri, Song Hye-kyo yang cukup aktif di sosial media, sang suami, Song Joong-ki, justru enggan memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan para fan. Hal itu lantaran ia payah dalam hal teknologi.

“Saya payah dalam hal teknologi. Saya tidak ahli dalam menggunakannya, jadi saya tidak menggunakannya. Saya tidak bisa melakukannya.” tutur pria tampan ini. #Minta tolong istri ajarin dong oppa

2

Suho (EXO)

Dalam acara MBC FM4U ‘Blue Night’, Suho berpendapat bahwa sosial media bagaikan pisau bermata dua bagi kalangan selebriti maupun non selebriti. Bahkan sang maknae, Sehun selalu meminta izin padanya setiap kali akan mengunggah sesuatu di akun media sosialnya.

Namun karena Suho memiliki hobi mengambil foto dan belum ada media yang tepat untuk membagikannya kepada penggemar, maka ia berniat untuk mengadakan pameran foto ke depannya.

3

Gong Yoo

alasan para selebriti Korea tidak membuat sosial media

Alasan ahjussi rasa oppa ini ogah membuat sosial media adalah lantaran ia tidak ingin mengekspos kehidupan pribadinya. Gong Yoo pernah mengatakan bahwa jika seseorang mengungkapkan kehidupan pribadinya di sosial media, mungkin saja orang tersebut akan mendapatkan sesuatu, tetapi bisa saja ia akan kehilangan sesuatu yang lain.

Kehilangan sesuatu yang lain di sini dalam arti bisa saja karena terlalu berlebihan aktif di sosial media, keamanan atau privasi orang tersebut bisa saja terancam.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Dibayar 1,2 Miliar per Episode! Inilah 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal Saat Ini

Dari sederet aktris Korea yang tengah bersinar, terkuak 5 aktris wanita Korea dengan bayaran tertinggi saat ini. Bahkan ada yang bayaran per episodenya dalam sebuah drama bisa membeli sebuah rumah!



Kira-kira apa ya alasan para selebriti Korea tidak membuat sosial media lainnya?

TENTANG PENULIS