Dragon Ball Super 129 Baru Tayang 4 Maret! Yang Ingin Melihat Ultra Instinct Sempurna Wajib Sabar!

Sudah nggak sabar ingin lihat Ultra Insting sempurna Goku melawan Jiren? Sayangnya, kamu masih harus menunggu lama. DBS akan libur tanggal 25 dan baru balik 4 Maret!

Dragon Ball Super 129 Baru Tayang 4 Maret! Yang Ingin Melihat Ultra Instinct Sempurna Wajib Sabar!

Jadi, Dragon Ball Super 128 berakhir dengan seru. Setelah Jiren menghajar Vegeta, yang bahkan tidak bisa berubah jadi Super Saiyan 1, Goku bangkit dan dapat menggunakan Ultra Instinct lagi.

Hebohnya lagi, Ultra Instinct Goku akan berkembang satu level lagi sebelum Dragon Ball Super tamat. Sudah dipastikan dia akan menyempurnakan teknik itu di episode 129, dan rambutnya akan menjadi putih.

Dragon Ball Super 129 Baru Tayang 4 Maret! Yang Ingin Melihat Ultra Instinct Sempurna Wajib Sabar!

Episode 129 sendiri seharusnya akan diisi sepenuhnya dengan adu jotos antara Ultra Instinct Goku melawan Jiren dengan kekuatan penuh. Jadi semakin nggak sabar kan menunggunya?

Masalahnya... kamu beneran wajib sabar nih. Soalnya Dragon Ball Super 129 baru tayang 4 Maret.

Pembaca setia Duniaku.net yang membaca sinopsis episode 129 mungkin sudah menyadari hal ini sejak jauh hari.

Di sana tertulis jelas-jelas,

Dragon Ball Super Episode 129 – TranscendLimit Break! Mastering Ultra Instinct!!

Tanggal Rilis: 4 Maret 2018

Jadi, yep, tidak ada Dragon Ball Super untuk tanggal 25 Februari. Kamu-kamu yang biasanya takut menghabiskan hari Minggu pagi karena tidak sabar ingin melihat aksi Goku bisa tenang dulu untuk pekan depan.

Alasan Dragon Ball Super 129 baru tayang 4 Maret sendiri adalah karena stasiun televisinya akan menyiarkan Tokyo Marathon. Yep, untuk anak-anak generasi 90an yang masih ingat kartun Minggu pagi diinterupsi oleh tinju, hal seperti ini juga bisa terjadi di Jepang.

Bahkan sebenarnya ini bukan libur terakhir untuk Dragon Ball Super sebelum tamat. Tanggal 11 Maret nanti, benar-benar hanya sepekan setelah 129, episode 130 pun akan tertunda karena adanya Nagoya Marathon.

Barulah setelah itu episode 130 lalu 131 akan ditayangkan, menutup kisah Dragon Ball Super.

Bagaimana nih menurut kamu? Bisa nggak kamu sabar menunggu sampai 4 Maret? Atau kamu bakal benar-benar penasaran sampai gregetan untuk nungguinnya?

Pingin ngasih tahu teman kamu juga soal Dragon Ball Super 129 baru tayang 4 Maret? Jangan ragu untuk share dan tag artikel ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU