Spekulasi One Piece: Inikah Kebohongan Charlotte Smoothie?

One Piece 894 menunjukkan gambaran kekuatan Charlotte Smoothie. Apakah kemampuan itu memberi petunjuk soal kebohongan yang wanita ini sembunyikan?

Spekulasi One Piece: Inikah Kebohongan Charlotte Smoothie?

Baik yang hanya menonton anime One Piece maupun yang hanya membaca manga-nya pastinya sudah tahu: hampir setiap anggota penting keluarga Big Mom memendam kebohongan.

Misalnya: Charlotte Cracker membohongi dunia soal penampilan dan kemampuan bertarungnya. Charlotte Pudding membohongi orang-orang dengan menyembunyikan masalah psikologis dan mata ketiganya. Charlotte Katakuri tidak mengungkap hobi dan bentuk mulutnya kepada siapa pun.

Dasarnya, ya, hampir semua anggota keluarga Big Mom memang menjaga citra. Ada yang melakukannya atas kehendak sendiri, ada yang sengaja agar tidak dibenci oleh sang ibu.

Tapi bagaimana dengan Charlotte Smoothie?

Spekulasi One Piece: Inikah Kebohongan Charlotte Smoothie?

Hingga manga bab 895, kebohongan Charlotte Smoothie belum diperlihatkan. Penyebabnya adalah, meski memiliki nilai buruan lebih tinggi dari Cracker, putri Big Mom ini belum banyak disorot. Saat hendak menangani Brook, malah Big Mom sendiri yang turun. Katakuri lalu yang menghadapi Luffy. Smoothie baru menjadi ancaman nyata bagi kru Topi Jerami di bab 892, di mana dia, Charlotte Citron, dan Charlotte Cinnamon melanjutkan memburu Sunny, membantu Perospero yang fokus mengikuti Big Mom.

Smoothie lalu menunjukkan gambaran kekuatannya di bab 894.

Spekulasi One Piece: Inikah Kebohongan Charlotte Smoothie?

Ingat bagaimana Smoothie dapat memeras habis cairan dari apapun? (Termasuk manusia dan batu). Tampaknya Smoothie bisa juga melakukan hal sebaliknya: ia menyerap cairan ke tubuhnya sendiri untuk menambah ukuran tubuhnya. Melihat tetesan air di pedangnya, Smoothie juga tampaknya dapat meluncurkan cairan sebagai proyektil tajam. Kalau saja tidak ada komando navigasi dari Nami dan keahlian Jinbe sebagai juru mudi, tebasannya bisa saja memotong Thousand Sunny dari jauh.

Ini membuat penulis memikirkan kemungkinan menarik: bagaimana kalau kebohongan Charlotte Smoothie adalah ia menutupi bentuk tubuh sejatinya?

Kalau bentuk kaki sih mungkin sudah tidak bisa diapa-apakan, mengingat seharusnya ayah Smoothie memang dari suku Kaki Panjang. Tapi bagaimana kalau tubuh asli Smoothie, meski dengan kaki panjang, jauh lebih pendek dari ukuran tubuh yang diperlihatkannya sekarang? (sekitar lima meter, sejajar dengan Katakuri). Antara itu atau tubuh aslinya antara lebih gemuk atau lebih kurus dari yang ia perlihatkan.

Ini akan membuat Smoothie memendam masalah tidak pede dengan tubuh sejatinya, sama seperti Pudding dan mata ketiganya serta Katakuri dengan bentuk asli mulutnya.

Benarkah itu kebohongan Charlotte Smoothie? Untuk jawabannya sih, rasanya Oda akan mengungkapnya dalam waktu dekat. Terutama karena seharusnya sudah pasti trio Smoothie, Citron, dan Cinnamon pada akhirnya akan dilawan, entah oleh Germa 66 atau kru Topi Jerami.

Bagaimana kalau menurutmu? Apakah Charlotte Smoothie menyimpan kebohongan? Atau dia, beda dengan Katakuri, Cracker, dan Pudding, cukup transparan dalam menyajikan siapa dirinya? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan hal ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU