Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Peran seorang assassin di dalam game MOBA ini sangatlah penting karena ia memiliki damage yang sangat besar untuk menghabisi musuh dalam sekejap, serta dapat kabur dengan mudahnya. Yuk kita cek guide Natalia Mobile Legends (Feb 2018) berikut!

Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Peran seorang assassin di dalam game MOBA ini sangatlah penting karena ia memiliki damage yang sangat besar untuk menghabisi musuh dalam sekejap, serta dapat kabur dengan mudahnya. Yuk kita cek guide Natalia Mobile Legends (Feb 2018) berikut!

Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Guide Natalia Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang assassin cantik ini. Natalia dibesarkan dari kecil oleh Gereja Cahaya dan dilatih menjadi salah satu assassin milik gereja ini. Anak muda tersebut telah tumbuh dan berkembang menjadi pembunuh terbaik bagi Gereja Cahaya melalui bakatnya yang luar biasa.

Namun, dalam suatu misi pembunuhan dia gagal. Hal ini menyebabkan teman-temannya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun dia bisa lepas dari bahaya itu dengan bantuan Tigreal, hal ini tidak diragukan lagi menjadi pukulan berat bagi Natalia yang sebelumnya membanggakan semua orang.

Untuk membuktikan dirinya lagi, dia mengasingkan diri ke pinggiran daratan yang jauh dari Kekaisaran dan Gereja Cahaya untuk melakukan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Apakah dia bisa meraih kembali semua yang pernah dia miliki?

Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Memahami skill yang dimiliki oleh hero yang kalian gunakan sangatlah penting agar kalian dapat melakukan combo dengan baik. Yuk kita cek guide Natalia Mobile Legends berikutnya ini!

Assassin Instinct (Skill Pasif)

Ketika Natalia menyerang dari belakang target, maka damage yang diberikan akan bertambah sebesar 15%. Ketika Natalia berada di semak-semak selama dua detik tanpa menerima atau memberikan damage, Natalia akan memasuki mode menghilang.

Saat Natalia meninggalkan semak-semak selama 5 detik atau memberikan dan menerima damage maka akan membuat Natalia keluar dari mode menghilangnya. Saat berada dalam mode menghilang, kecepatan berjalan Natalia akan bertambah sebesar 20%, memberikan extra damage sebesar 35% pada basic attack selanjutnya, dan menghentikan pergerakan lawan selama dua detik.

Claw Dash (Skill Pertama)

Natalia akan berlari ke depan yang akan memberikan physical damage sebesar 250(+50% Total Physical Attack) poin ke musuh yang berada di sepanjang jalannya. Kemampuan ini dapat dilakukan kembali dalam waktu jangka pendek setelah berhasil mengenai lawan.

Smoke Bomb (Skill Kedua)

Natalia akan mengeluarkan bom asap di sekitarnya. Efek dari bom asap tersebut adalah membuat pergerakan musuh menjadi lambat hingga 65%. Kecepatan serangan Natalia akan bertambah 30% dan dapat melancarkan seluruh serangan basic attack-nya.

Cold-blooded Strangling (Skill Ultimate)

Natalia akan melakukan beberapa serangan ke depan dan memberikan physical damage sebesar 75(+60% Total Physical Attack) poin dan menurunkan kecepatan berjalan musuh yang terkena serangannya sebesar 65%.

Pada saat menggunakan Natalia, sebaiknya kalian melakukan farming terlebih dahulu atau memotong jalur minion musuh yang datang. Natalia dapat bersembunyi dengan mode menghilangnya sehingga Natalia dapat leluasa untuk melakukan roaming.

Dalam menggunakan Natalia, kalian dapat berfokus untuk melakukan push turret, melakukan serangan dadakan terhadap musuh yang sedang lengah, atau melakukan war dengan tim kalian. Natalia dapat menyergap musuh yang memberikan damage besar bagi tim mereka, contohnya saja hero role marksman atau mage.

Battle spell yang cocok digunakan Natalia adalah Retribution agar Natalia dapat melakukan farming dengan cepat atau mencuri jungle milik musuh. Battle spell lain yang cocok digunakan Natalia adalah Inspire, dimana dapat meningkatkan kecepatan serangan Natalia. Dengan menggunakan Inspire, kemungkinan kalian untuk membunuh musuh dalam sekejap dapat dilakukan.

Natalia berperan penting karena dapat membunuh musuh dalam sekejap. Kalian dapat menunggu musuh lengah dan kalian datangi untuk kalian serang secara mendadak. Kombinasi dari kemampuan silence milik Natalia dan smoke bomb yang dapat mengurangi kecepatan pergerakan target dapat membuat Natalia melakukan aksi instant kill-nya.

Tidak heran bahwa Natalia menjadi hero yang merepotkan untuk dihadapi. Selain dapat melakukan instant kill, ia juga dapat kabur dengan skill pertamanya Claw Dash dan menghilang melalui skill pasifnya, Assasin Instinct.


Yuk kita cek halaman berikutnya untuk melihat guide Natalia Mobile Legends berikutnya, yaitu item build-nya!

Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Guide Natalia Mobile Legends berikutnya adalah susunan item atau gear yang dipakai oleh Natalia. Setiap orang memiliki susunan item yang berbeda-beda, tergantung dari bagaimana mereka ingin memainkan Natalia. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas susunan item yang biasa dipakai oleh Top Global dari Natalia.

Rapid Boots: sepatu ini memberikan kalian tambahan kecepatan berjalan sebesar 50 poin. Natalia cocok menggunakan item ini agar dia dapat bergerak cepat menyusup ke daerah lawan atau melakukan instant kill lalu kabur.

Berserker’s Fury: item ini memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 65 poin, kemungkinan terjadi serangan kritikal sebesar 25%, dan meningkatkan critical damage sebesar 40%. Ketika kalian berhasil memberikan critical damage terhadap target, kalian akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet Phantom: item yang satu ini akan membuat kalian menjadi dapat menyerang dengan lebih cepat, karena kalian akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 30 poin, kecepatan serangan bertambah sebesar 40%, dan kemungkinan serangan kritikal sebesar 10%.

Keunikan dari item ini adalah ketika kalian berhasil memberikan serangan kritikal terhadap target, kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan sebesar 25% dan kemungkinan serangan kritikal sebesar 5% selama 2 detik.

Windtalker: dengan menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan sebesar 25%, kecepatan berjalan sebesar 20 poin, dan kemungkinan serangan kritikal sebesar 20%.

Keunikan item ini ada dua, yang pertama adalah setiap setelah melakukan 4 kali basic attack, basic attack selanjutnya akan memberikan magic damage sebesar 125 poin ke 3 musuh. Keunikan yang kedua adalah setiap kali keunikan yang pertama terjadi, maka kecepatan berjalan kalian akan bertambah 5% dalam beberapa saat.

Malefic Roar: item berbentuk pistol ini akan memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 60 poin dan kemampuan physical penetration sebesar 40%. Keunikan dari item ini yaitu basic attack kalian akan tidak mempedulikan 20% dari armor pertahanan turret musuh.

Endless Battle: item terakhir ini memberikan kalian berbagai macam tambahan, dimulai dari physical attack bertambah sebesar 65 poin, magic power bertambah sebesar 25 poin, memberikan tambahan Health Points sebesar 250 poin dan Mana sebesar 300 poin, kecepatan berjalan bertambah sebesar 5%, dan kemampuan lifesteal sebesar 15%.

Keunikan item ini ada dua, yang pertama adalah setiap setelah mengeluarkan skill, basic attack kalian selanjutnya akan mendapatkan tambahan 70% dari physical attack sebagai true damage. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 1,5 detik. Keunikan yang kedua adalah setiap keunikan yang pertama terjadi, kecepatan berjalan kalian akan bertambah sebesar 15%.

Susunan item di atas berfokus terhadap kecepatan serangan dan critical damage, karena Natalia bertugas untuk membunuh lawan dalam waktu yang sangat singkat. Oleh karena itu, Top Global Natalia menggunakan item tersebut agar dapat melakukan serangan dadakan yang tak terduga.

Hero Natalia dapat kalian beli di shop dengan harga sebesar 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds. Nah apa kalian tertarik untuk mencoba salah satu hero assassin yang paling ditakuti setelah membaca guide Natalia Mobile Legends ini? Jangan lupa suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU