Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Peran seorang assassin di dalam game MOBA ini sangatlah penting karena ia memiliki damage yang sangat besar untuk menghabisi musuh dalam sekejap, serta dapat kabur dengan mudahnya. Yuk kita cek guide Natalia Mobile Legends (Feb 2018) berikut!

Peran seorang assassin di dalam game MOBA ini sangatlah penting karena ia memiliki damage yang sangat besar untuk menghabisi musuh dalam sekejap, serta dapat kabur dengan mudahnya. Yuk kita cek guide Natalia Mobile Legends (Feb 2018) berikut!

1

Background Natalia

hero mobile legends tidak berguna

Guide Natalia Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang assassin cantik ini. Natalia dibesarkan dari kecil oleh Gereja Cahaya dan dilatih menjadi salah satu assassin milik gereja ini. Anak muda tersebut telah tumbuh dan berkembang menjadi pembunuh terbaik bagi Gereja Cahaya melalui bakatnya yang luar biasa.

Namun, dalam suatu misi pembunuhan dia gagal. Hal ini menyebabkan teman-temannya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun dia bisa lepas dari bahaya itu dengan bantuan Tigreal, hal ini tidak diragukan lagi menjadi pukulan berat bagi Natalia yang sebelumnya membanggakan semua orang.

Untuk membuktikan dirinya lagi, dia mengasingkan diri ke pinggiran daratan yang jauh dari Kekaisaran dan Gereja Cahaya untuk melakukan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Apakah dia bisa meraih kembali semua yang pernah dia miliki?

2

Skill Natalia

guide natalia mobile legends

Memahami skill yang dimiliki oleh hero yang kalian gunakan sangatlah penting agar kalian dapat melakukan combo dengan baik. Yuk kita cek guide Natalia Mobile Legends berikutnya ini!

Assassin Instinct (Skill Pasif)

Ketika Natalia menyerang dari belakang target, maka damage yang diberikan akan bertambah sebesar 15%. Ketika Natalia berada di semak-semak selama dua detik tanpa menerima atau memberikan damage, Natalia akan memasuki mode menghilang.

Saat Natalia meninggalkan semak-semak selama 5 detik atau memberikan dan menerima damage maka akan membuat Natalia keluar dari mode menghilangnya. Saat berada dalam mode menghilang, kecepatan berjalan Natalia akan bertambah sebesar 20%, memberikan extra damage sebesar 35% pada basic attack selanjutnya, dan menghentikan pergerakan lawan selama dua detik.

Claw Dash (Skill Pertama)

Natalia akan berlari ke depan yang akan memberikan physical damage sebesar 250(+50% Total Physical Attack) poin ke musuh yang berada di sepanjang jalannya. Kemampuan ini dapat dilakukan kembali dalam waktu jangka pendek setelah berhasil mengenai lawan.

Smoke Bomb (Skill Kedua)

Natalia akan mengeluarkan bom asap di sekitarnya. Efek dari bom asap tersebut adalah membuat pergerakan musuh menjadi lambat hingga 65%. Kecepatan serangan Natalia akan bertambah 30% dan dapat melancarkan seluruh serangan basic attack-nya.

Cold-blooded Strangling (Skill Ultimate)

Natalia akan melakukan beberapa serangan ke depan dan memberikan physical damage sebesar 75(+60% Total Physical Attack) poin dan menurunkan kecepatan berjalan musuh yang terkena serangannya sebesar 65%.

Pada saat menggunakan Natalia, sebaiknya kalian melakukan farming terlebih dahulu atau memotong jalur minion musuh yang datang. Natalia dapat bersembunyi dengan mode menghilangnya sehingga Natalia dapat leluasa untuk melakukan roaming.

Dalam menggunakan Natalia, kalian dapat berfokus untuk melakukan push turret, melakukan serangan dadakan terhadap musuh yang sedang lengah, atau melakukan war dengan tim kalian. Natalia dapat menyergap musuh yang memberikan damage besar bagi tim mereka, contohnya saja hero role marksman atau mage.

Battle spell yang cocok digunakan Natalia adalah Retribution agar Natalia dapat melakukan farming dengan cepat atau mencuri jungle milik musuh. Battle spell lain yang cocok digunakan Natalia adalah Inspire, dimana dapat meningkatkan kecepatan serangan Natalia. Dengan menggunakan Inspire, kemungkinan kalian untuk membunuh musuh dalam sekejap dapat dilakukan.

Natalia berperan penting karena dapat membunuh musuh dalam sekejap. Kalian dapat menunggu musuh lengah dan kalian datangi untuk kalian serang secara mendadak. Kombinasi dari kemampuan silence milik Natalia dan smoke bomb yang dapat mengurangi kecepatan pergerakan target dapat membuat Natalia melakukan aksi instant kill-nya.

Tidak heran bahwa Natalia menjadi hero yang merepotkan untuk dihadapi. Selain dapat melakukan instant kill, ia juga dapat kabur dengan skill pertamanya Claw Dash dan menghilang melalui skill pasifnya, Assasin Instinct.


Yuk kita cek halaman berikutnya untuk melihat guide Natalia Mobile Legends berikutnya, yaitu item build-nya!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.