Lama di Konsol Doang, Puyo Puyo Tetris Akhirnya Akan Masuk PC!

Gabungan 2 game legendaris, Puyo Puyo dan Tetris akan masuk ke PC!

Setelah cukup lama di konsol PS, XBOX, dan Nintendo, dikabarkan Puyo Puyo Tetris akan dirilis untuk platform PC. Untuk penikmat game klasik seperti Puyo Puyo atau Tetris untuk fraksi PC master race tentunya game ini cukup dinantikan. Sekarang kamu bisa merasakan indahnya game klasik yang dibumbui dengan grafis masa kini.

Puyo Puyo Tetris PCUntuk yang belum tahu, Puyo Puyo Tetris adalah sebuah game ringan yang menggabungkan dua game legendaris Puyo Puyo dengan Tetris. Tugas kamu dalam permainan ini cukup sederhana, menyusun balok Tetris untuk menjadikannya satu baris penuh atau menyatukan 4 Puyo yang satu warna. Ada juga mode permainan dengan satu layar yang berisi balok Tetris dan Puyo Puyo secara bersamaan.

Puyo Puyo Tetris PCSelain menyajikan permainan klasik dan mode permainan campuran, Puyo Puyo Tetris juga menyajikan alur cerita tentang menyatunya dunia Puyo Puyo dengan Tetris. Ditambah lagi dengan sejumlah karakter-karakter lucu yang akan menemani kamu bermain baik sendirian maupun bersama-sama teman kamu, baik dalam permainan satu tempat (local play) atau online multiplayer. Dan juga, pengaturan suara dapat diatur antara suara berbahasa Jepang maupun berbahasa Inggris.

Untuk spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk Puyo Puyo Tetris PC version, sekiranya kamu akan membutuhkan spesifikasi PC minimal sebagai berikut:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Microsoft Windows 7 / 8 (8.1) / 10 64Bit
  • Processor: Intel Core i3 or AMD equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: DX11 compliant video card with 1 GB VRAM
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 4 GB available space

Sangat ringan, bukan? Kamu tidak perlu PC high-end untuk bisa menikmati 2 game legendaris yang disatukan. Ditambah lagi, game ini memiliki fitur full controller support sehingga kamu yang merasa jago main dengan controller eksternal bisa sepenuhnya bermain dengan lebih lincah dengan controller kamu. Sementara, karena memiliki fitur local multiplayer, mungkin keyboard bisa digunakan untuk temanmu.

Puyo Puyo Tetris PCHingga artikel ini ditulis, sekarang Puyo Puyo Tetris PC version sedang membuka sesi pre-order. Kamu bisa mendapatkan potongan harga 10% dari Rp. 398.000 menjadi Rp. 358.200. Dikatakan untuk pembeli pre-order akan mendapatkan wallpaper eksklusif dan sejumlah avatar yang belum dijelaskan secara mendetil apakah akan digunakan untuk foto profil di game atau untuk foto profil akun Steam kamu. Sesi pre-order akan ditutup bersamaan dengan tanggal rilisnya, yaitu 27 Februari 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.