Saatnya Bermain Bersama! Code Vein Hadirkan Mode Coop!

Wah, Bandai Namco akan membawakan mode coop untuk Code Vein!

Dalam game dengan genre seperti action roleplaying dan sebagainya, tentu akan sangat membosankan apabila kalian dipaksa untuk bermain sendirian bukan? Tenang, Code Veibesutan Bandai Namco akan menghadirkan mode Coop untuk dimainkan bersama!

Disebut sebagai Dark Souls versi anime, Code Vein ditampilkan sebagai Action Roleplaying Game di mana pemain dapat menciptakan karakter mereka sendiri, mengeksplorasi dungeon hingga melawan sekumpulan monster menyeramkan.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Code Vein menghadirkan kustomisasi karakter yang cukup detil. Dengan gaya artstyle yang kental dengan gaya anime shounen, game ini terasa mencekam dan serius berkat genre yang identik dengan Dark Souls.


CONTINUE READING BELOW

Gara-gara Pop Team Epic, Seorang Bayi Mengucapkan Kata Pertama yang Ajaib!

Hati-hati jika mempunyai anak yang baru lahir jangan diberi anime Pop Team Epic nanti endingnya bisa jadi seperti ini. Orang tua ini telah merasakan akibat menonton Pop Team Epic


Namun tentu saja, Dark Souls sendiri juga dirilis oleh Bandai Namco, tidak heran apabila Code Vein mengambil seri Souls sebagai inspirasi. Bahkan, sistem kombatnya akan terasa sangat familiar bagi pemain Souls.

Tentunya, game dengan genre seperti ini, tidak semua pemain bisa menyelesaikan seluruh dungeon sendirian, bukan? Walaupun fitur untuk membawa NPC dihadirkan pada Code Vein, karakter yang dikendalikan oleh AI tidak sepenuhnya memiliki tingkat kepintaran yang cukup untuk membantu pemain di dalam dungeon.

Tenang, Bandai Namco mengkonfirmasikan hadirnya mode coop melalui tweet pada akun resmi @BandaiNamcoUS. Hadirnya fitur ini akan sangat membantu para pemain yang tidak terbiasa dengan game ini, atau mungkin hanya sekedar untuk bermain bersama teman.

Melalui tweet tersebut, Bandai Namco tampaknya mendengar permintaan para pemain yang sangat menginginkan adanya mode permainan multiplayer untuk Code Vein.

Bandai Namco menyebut para pemain bisa mengeksplorasi dunia VEIN bersama pemain lainnya, dan juga mengirimkan request untuk meminta bantuan dari pemain lainnya. Fitur seperti ini pernah dihadirkan pada mode coop untuk Dark Souls, dan juga fitur SOS Flare pada Monster Hunter World.

Melalui Weekly Famitsu, Bandai Namco menjelaskan request tersebut hanya bisa diterima oleh pemain dengan kriteria yang sesuai. Efek dari boost yang dimiliki oleh NPC juga akan didapatkan oleh pemain yang baru saja bergabung.

Code Vein akan dirilis untuk XBOX One, Playstation 4 dan PC pada tahun 2018 ini.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.