Temui Dua Tokoh Antagonis Komik Sonic, Rough dan Tumble!

Komik baru, alur cerita baru, tokoh antagonis baru! Yuk kita intip Rough dan Tumble, dua tokoh antagonis untuk komik Sonic!

Tidak seru apabila sebuah cerita tidak menampilkan tokoh antagonis yang selalu menghalangi langkah sang protagonis. Dari komik Sonic yang akan dipublikasikan oleh IDW, dua tokoh antagonis pun diperkenalkan. Yuk, kita temui tokoh antagonis komik Sonic: Rough dan Tumble!

Saat ini, komik Sonic yang sebelumnya dipublikasikan oleh Archie Comics diberhentikan oleh SEGA. Hilangnya seri komik Sonic The Hedgehog membuat sejumlah pembacanya sedih. Bagaimana tidak, Archie Comics telah merilis seri komik Sonic sejak 1993 dan banyak yang menyukai seri ini.

Dengan SEGA yang mulai membuka kerjasama mereka dengan IDW, komik Sonic akhirnya dilanjutkan kembali dengan cerita yang baru namun tetap dengan konsistensi yang sama. Ya, IDW menggandeng ilustrator yang telah lama menggambar pada Archie Comics demi mendapatkan hasil yang konsisten.


CONTINUE READING BELOW

Komik Sonic Akan Kembali! Bakal Ada Tokoh Baru Juga Lho!

Komik Sonic The Hedgehog akan segera kembali! Dan kali ini, IDW menghadirkan tokoh terbaru yang akan ditambahkan ke dalam komik tersebut!


Menariknya, dengan komik yang serba baru ini, IDW sama sekali tidak mengkaitkan seri mereka dengan yang sudah dipublikasikan oleh Archie. Ini berarti, cerita yang dihadirkan benar-benar baru tanpa ada sangkut pautnya dengan seri-seri terdahulu.

Dan tentu saja, dengan komik yang baru ini, IDW harus menghadirkan tokoh-tokoh baru untuk menemani Sonic dan kawan-kawannya. Benar saja, jika sebelumnya IDW menampilkan desain karakter untuk Tangle, kali ini kita kebagian jatah untuk melihat dua tokoh antagonis komik Sonic ini: Rough dan Rumble.

rough - komik sonic

Dari desain yang ditampilkan, David Mariotte sebagai editor dari komik Sonic The Hedgehog menyebut kedua tokoh ini sebagai agen mandiri yang lebih terkesan sebagai bully dibanding perencana cerdik. Rough dan Tumble dapat dikatakan sebagai antagonis yang cukup tangguh

Dengan Rough yang berbadan kecil dan Tumble yang berbadan besar, ini terkesan seperti stereotip di mana Rough lebih menggunakan otaknya dan Tumble yang akan menyelesaikan masalah dengan tenaganya yang luar biasa besar.

tumble - komik sonic

Desain yang ditampilkan ini akan sedikit berbeda dari hasil akhir yang nantinya akan dihadirkan melalui komik yang akan mulai dirilis pada April nanti, namun harus dicatat bahwa ini merupakan konsep akhir bagi Rough dan Tumble.

Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah apabila kedua tokoh ini nantinya akan menjadi kaki tangan dari ‘seseorang’ pada seri ini, mungkin Dr. Eggman atau bisa saja tokoh antagonis yang lebih pintar akan nantinya ditampilkan pada beberapa issue ke depan.

Kita tunggu saja publikasi awal dari komik Sonic The Hedgehog ini pada April nanti.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.