KZL!! 5 Game Ini Bikin Geram Para Gamer!

Pernah merasa marah dengan kualitas sebuah game? 5 game ini mungkin adalah game yang membuat banyak para gamer geram. Apa saja ya?

Bug, downgrade grafis, atau hal lainnya bisa saja mengurangi keseruan dalam bermain game. Wajar saja hal tersebut terjadi di dalam game karena game sendiri merupakan buatan manusia yang tentu saja tidak sempurna. Namun ada beberapa game yang mendapatkan predikat sebagai game yang bikin marah para gamer.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Scorpion dan Sub Zero Menjadi Musuh Abadi? Ini Alasannya!

Dalam cerita Mortal Kombat, ada sebuah rivalitas sengit antara Scorpion dan Sub Zero. Kedua ninja ini masih bertarung hingga saat ini.


Sepanjang industri game, kita telah banyak sekali kehadiran game-game dengan kualitas baik dari developer AAA maupun dari developer indie. Ini semua terjadi karena perkembangan teknologi yang luar biasa pesat. Namun meski begitu, ada sebagian game yang tampil mengecewakan. Game ini tampil mengecewakan karena berbagai macam alasan mulai dari bug atau downgrade grafis.

Kedua hal itu bisa menjadi masalah yang luar biasa serius apabila kurang ditangani dengan baik oleh sang developer. Masalah serius ini pada akhirnya bisa saja mengakhiri sebuah franchise yang sedang berjaya karena marahnya para gamer terhadap sang developer yang biasanya melakukan pengabaian ketika ada masalah.


CONTINUE READING BELOW

Dari The Raid Sampai Merantau, Nih 5 Film Aksi Indonesia Terbaik!

Bahkan ada beberapa film yang layak menjadi film aksi Indonesia terbaik karena benar-benar disuguhkan dengan sangat serius.


Kali ini kita akan membahas soal game yang bikin marah. Bahkan seluruh game di list ini merupakan game AAA yang sedang berjaya. Mungkin saja ketika game ini rilis, kalian menjadi salah satu gamer yang kecewa dengannya. Langsung saja kita bahas satu per satu mengenai game yang bikin marah gamer!

1

Watchdogs

Source: Duniaku.net

Watch Dogs merupakan salah satu game ambisius yang dikerjakan Ubisoft pada tahun 2014. Game ini diperkenalkan Ubisoft karena dianggap sebagai penanda generasi baru gaming ke arah selanjutnya. Kala itu, Watch Dogs diproyeksikan untuk jalan di konsol generasi terbaru, PlayStation 4.

Ketika diperkenalkan, konsep soal hacking dengan grafis yang luar biasa memukau menjadi daya tarik bagi para gamer. Di internet banyak sekali yang menantikan game ini dan bagi para gamer PC dengan rig pas-pasan, mereka sampai rela untuk melakukan upgrade.


CONTINUE READING BELOW

Aksi Kratos Paling Sadis di Serial Game God of War!

ada beberapa aksi Kratos yang dianggap terlalu sadis di God of War, mungkin kita langsung saja membahasnya aksi Kratos paling sadis di God of War.


Maklum saja, game yang satu ini memang memiliki spesifikasi yang cukup gila di zamannya karena untuk menjalankannya setidaknya kita butuh spesifikasi kartu grafis GTX 460, RAM 6GB, dan intel core 2 quad Q8400.

Trailer memukau dan capnya sebagai game berat membuat popularitas Watch Dogs sebelum dirilis benar-benar fantastis. Akan tetapi ketika game ini dirilis ke pasaran, Watch Dogs justru menjadi olok-olokan para gamer di berbagai forum online dalam negeri maupun luar negeri.

Gamer benar-benar marah dengan apa yang Watch Dogs sajikan. Bukan mengenai bug atau masalah teknis yang berlebihan, namun karena grafisnya yang dianggap di downgrade habis-habisan. Bahkan sejak game ini rilis, di Youtube banyak sekali perbandingan versi retail dengan versi trailer.


CONTINUE READING BELOW

Naga Paling Menyeramkan di Semesta Lord of The Rings!

Selain Smaug, ada cukup banyak naga di Lord of the Rings yang disebutkan lho! Seperti apakah naga-naga ini? Yuk, kita cari tahu di dalam artikel ini!


Di trailer, kita akan melihat pencahayaan dramatis, physic yang luar biasa hidup, dan tentu saja grafis yang tajam dan memukau. Akan tetapi ketika versi retailnya meluncur, kita akan melihat pencahayaan yang biasa saja, physic biasa saja, dan grafis yang biasa saja juga.

Tak berhenti sampai di situ, gamer juga marah karena kontrol kendaraan di game ini dianggap tidak enak bahkan cenderung bikin susah. Karena inilah Watch Dogs yang digadang-gadang akan jadi salah satu game terbaik di tahun 2014 malah melempem bahkan menjadi salah satu game yang kurang disukai oleh gamer.

2

Assassin's Creed: Unity

Source: Duniaku.net

Tahun 2014 memang seakan menjadi tahun yang kurang baik bagi Ubisoft. Terlalu ambisiusnya mereka menyambut kehadiran PlayStation 4 membuat proyek-proyek keren mereka seperti dirilis secara terburu-buru dan hasilnya justru membuat game-game ini tampil tidak maksimal.

Setelah dipusingkan dengan Watch Dogs yang diolok-olok oleh para gamer di berbagai forum online karena dianggap melakukan downgrade grafis. Ubisoft kembali dipusingkan oleh masalah yang timbul dari Assassin’s Creed: Unity.


CONTINUE READING BELOW

Game Online Paling Ngetop Zaman Old, Mana Kesukaanmu?

Nah, sembari bernostalgia, kita baca dulu artikel mengenai game online paling ngetop jaman dulu. Ada judul apa saja ya yang masuk daftar?


Pada dasarnya, sejak diperkenalkan oleh Ubisoft, game ini merupakan game yang ambisius dan memiliki grafis yang mewah. Saat gamenya rilis, semua yang Ubisoft rencanakan memang diimplementasikan di dalam game ini tanpa adanya downgrade.

Namun yang jadi masalah, perilisan terburu-buru membuat Ubisoft tidak sempat menyelesaikan masalah yang ada di game ini. Hasilnya framerate tak stabil dan banyaknya bug membuat game ini harus rela jadi salah satu game yang bikin marah gamer.

Di awal-awal perilisannya, Unity sempat mengalami masalah framerate di PC maupun konsol. Bahkan khusus di PC, game ini sempat tidak berjalan optimal di kartu grafis Radeon. Saya pribadi sempat membuktikannya dengan kartu grafis Radeon HD 7870 XT (basis teknologi Tahiti LE).


CONTINUE READING BELOW

Kangen Gak Sama 5 Mainan Paling Booming Bagi Generasi 90-an Ini

Generasi 90an menyimpan banyak cerita indah untuk dikenang, salah satunya mainan. Beberapa mainan saat itu bahkan menjadi mainan booming generasi 90an.


Di awal-awal game, kita bisa mendapatkan FPS yang cukup mulus namun saat sudah bermain game ini lebih lama, kita akan mendapatkan penuruan framerate yang sangat signifikan. Namun masalah ini sudah clear semenjak AMD mengeluarkan AMD Software Crimson yang membuat kartu grafis mereka lebih optimal.

Karena masalah-masalah teknis yang sangat banyak inilah Unity dianggap mengecewakan dan menjadi sasaran amarah gamer di tahun 2014.

Buka halaman selanjutnya untuk tahu tiga game lagi yang bikin marah gamer!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!